Mini Clubman Dan Mini Countryman Khusus Buat Konsumen Inggris, Bikin Iri!

Mini Clubman dan Mini Countryman Khusus Buat Konsumen Inggris, Bikin Iri!

KabarOto.com - Mini Clubman dan Mini Countryman yang disuguhkan untuk konsumen di Inggris membuat iri para penggemar mobil mungil nan lincah ini. Sebab didesain eksklusif yakni Shadow Edition.

Secara kasat mata memang cukup membuat decak kagum meski sekadar decals dan juga kap mesinnya. Selain itu baluran bodi Midnight Black Metallic diberi warna kontras Silver di bagian atap dan rumah spion luar berwarna Piano Black.

Baca juga: AC Schnitzer Upgrade MINI JCW GP F56 Semakin Rigid

Konsumen juga diperkenankan memilih versi mesin Cooper atau Cooper S serta pilihan transmisi manual atau otomatis. All4 Plug-in Hybrid juga tersedia di Mini Countryman.


Mini tak sungkan menyatakan bahwa mobil ini berbasis dari tipe Sport. Bisa dilihat dari pemakaian pelek 19 inci John Cooper Works Circuit Spoke berbahan alloy. Kit aerodinamika dari John Cooper Works termasuk spoiler dan tatanan LED depan serta lampu rem.



Melirik ke tatanan interior akan dijumpai plafon Anthracite dan trim Piano Black. Di bagian dasbor ada plat khusus dengan grafik tambahan. Lingkar kemudi berbalut kulit dipadu kontras benang Chilli Red, serta jok sport khusus buatan John Cooper Works.



Digital Display Cockpit 5,5 inci berfitur Bluetooth dan USB audio menjadi standar. Ditambah Rear Park Distance Control serta Interior Lights Pack dan Mini Driving Mode membuat pengendara bisa bebas memilih karakter berkendara Sport, Mid atau Green.

Baca juga: MINI Rombak Desain, Minor Namun Lebih Segar



Masih ada tambahan layar infotainment 8,8 inci bisa digunakan Mini Navigation dapat terkneksi Apple CarPlay dan Intelligent Emergency Calling. Fitur keren lainnya adalah Mini logo projection dan LED mood lighting, wireless charging dan head up display.



Bisa dipesan bulan April mendatang dengan harga mulai dari £26.805 atau setara 519 juta rupiah untuk Mini Clubman. Sedangkan £28.755 atau setara 556,7 juta rupiah untuk Mini Countryman.