POPULAR STORIES

Minim Lowongan Musim 2024, Daniel Ricciardo Tidak Takut

Minim Lowongan Musim 2024, Daniel Ricciardo Tidak Takut Foto : F1.

KabarOto.com - Daniel Ricciardo mengatakan bahwa dirinya tidak terpengaruh dengan kurangnya kursi balap Formula 1 untuk 2024. Pasalnya pembalap cadangan Red Bull Racing itu bertujuan untuk kembali ke motorsport musim depan.

Ricciardo harus terpaksa menerima musim ini kehilangan posisi sebagai pembalap utama, setelah berpisah dengan McLaren pada akhir 2022. Pembalap Australia itu digantikan oleh Oscar Piastri, padahal kontraknya baru habis akhir 2023.

Lalu pembalap yang terkenal selebrasi shoey itu juga punya pengalaman baik dengan meraih tujuh kemenangan dalam karirnya bersama Red Bull Racing sebelum ke Renault pada 2019.

Baca Juga : Jadwal F1 Azerbaijan 2023, Format Sprint Race Pertama Musim Ini

Ia kembali ke Red Bull Racing musim ini sebagai pembalap cadangan dan didukung untuk kembali ke performa terbaiknya. "Itu tidak membuat saya takut. Selalu seperti itu dan saya tahu ini akan menjadi risiko jelas mengeluarkan diri saya sendiri dari kursi balap," ujar Ricciardo.

Pembalap Australia itu menambahkan bahwa dirinya senang kembali ke simulator Red Bull musim ini, mengingat keakrabannya dengan fasilitas, dan hubungan baik mantan race engineer, Simon Rennie.

Baca Juga : Michelin Tak Lagi Menjadi Pemasok Ban Formula 1

"Hari pertama kembali ke Red Bull di simulator adalah yang paling menyenangkan pernah saya alami mengendarai simulator, terutama karena pada titik ini dalam karir saya biasanya pekerjaan yang membosankan," papar pembalap Australia.