POPULAR STORIES

Mio S Jadi Skutik Favorit Wanita Di Jawa Timur

 Mio S Jadi Skutik Favorit Wanita di Jawa Timur Ruang Pijakan Kaki yang Luas dan Body Ringan, Mio S Jadi Skutik Favorit Kaum Wanita

KabarOto.com- Sejak diluncurkan pada Oktober 2017 silam, skutik Mio S tidak hanya dikenal irit BBM, tetapi juga lebih nyaman untuk dikendarai. Di area Jawa Timur misalnya, Mio S menjadi skutik favorit kaum wanita dan kalangan remaja. hal itu karena motor ini memiliki ruang pijakan kaki yang luas dan body ringan.

"Jawa Timur jadi market terbesar penjualan Mio S di wilayah Surabaya. 70 persen diantaranya didominasi oleh wanita dan anak-anak muda. Motor ini disukai sebagian besar karena ruang pijakan kaki yang luas dan body ringan, dan warna Special Green jadi yang paling laris," ujar William Saputra, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Baca Juga: Skuter Yamaha Lexi Lengkapi Keluarga Maxi

Karenanya, banyak kegiatan yang dilakukan sesuai market Mio S seperti aktivitas di kompleks perumahan untuk wanita dan menggandeng Mio S Brand Ambassador, Isyana Sarasvati, dalam rangkaian acara Mio S Roadshow Concert di 5 kota. Dalam rangkaian Mio S Roadshow Concert juga diisi dengan school competition antar SMA dan SMK dimana pemenangnya bisa tampil sepanggung bersama Isyana saat konser.

Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati telah digelar di Palembang, Bandung, Surabaya. Pekan lalu di “Kota Pahlawan”, Isyana menyapa konsumen Mio S dan para penggemarnya dalam meet and greet di dealer Sentral Yamaha Dupak dan berduet dengan pemenang school competition yaitu Sabrina dari SMA Muhammadiyah 2 Surabaya.

Baca Juga: Yamaha Lexi Incar Pengendara Ojek Online

Isyana dan Sabrina tampil prima dan memikat di atas pentas di Surabaya Town Square disaksikan ribuan orang penonton. Isyana juga membawakan lagu-lagunya sendiri diantaranya Mimpi, Pesta, Keep Being You.

Keramaian penonton saat menyaksikan penampilan Isyana Sarasvati

Pemenang School Competition berfoto bersama Isyana Sarasvati