POPULAR STORIES

Mitsubishi Berencana Luncurkan Sedan Dan Pickup Terbaru

Mitsubishi Berencana Luncurkan Sedan dan Pickup Terbaru All New Mitsubishi Triton (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Chief Operating Office terbaru Mitsubishi, Trevor Mann memiliki sejumlah rencana untuk masa depan Mitsubishi termasuk meluncurkan sedan dan pickup terbaru. Mann mengungkapkan bahwa, Amerika Serikat, China dan Asia tenggara menjadi fokus utama dalam meningkatkan penjualan mobil Mitsubishi.

Mengutip laman Carscoops, peluncuran beberapa mobil baru dipercaya menjadi jurus jitu peningkatan pasar mobil Mitsubishi. Hal ini dibantu berkat bergabungnya perusahaan ke aliansi Renault dan Nissan.

Mitsubishi Lancer

Trevor Mann membayangkan jika pickup terbarunya nanti akan didasarkan pada platform Nissan. Untuk sedan terbarunya juga akan menggabungkan beberapa teknologi dan desain dari aliansi Renault dan Nissan.

"Itu adalah sesuatu yang kita harus lihat. Ketikan kami pergi menuju kedepan dan mulai memiliki platform umum berkat aliansi sangatlah cukup bagi kami. Salah satu hal yang harus kita mulai lihat adalah tindak lanjut industrialisasi. Kami tidak memiliki plant di Amerika Serikat. Mungkin kami akan mengunakan kekuatan Nissan." ujar Trevor Mann.

Selain penambahan sedan dan pickup terbaru, pembangunan kembali plant Mitsubishi di Amerika menjadi rencana lain dari dirinya.

Baca Juga: