POPULAR STORIES

Mitsubishi Fuso Truck Campaign Berlangsung Secara Offline, Setelah 2 Tahun Absen

Mitsubishi Fuso Truck Campaign Berlangsung Secara Offline, Setelah 2 Tahun Absen Foto: KTB

KabarOto.com - Fuso Truck Campaign kembali digelar setelah 2 tahun absen, acara yang diselenggarakan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali berlangsung, Truck Campaign 2022 kal ini mengusung tema “Tangguh Berama Fuso”.

Ini rangkaian acara tahunan yang diadakan KTB untuk konsumen setianya. Acara diselenggarakan mulai Oktober hingga Desember 2022 sebanyak 43 event dengan melibatkan 68 diler Mitsubishi Fuso.

Salah satunya berlangsung pada Jumat lemarin (28/08), dimana KTB bekerja sama dengan PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) mengambil lokasi di SKA Co Ex Pekanbaru, Riau.

Baca juga: Produk Fuso Euro 4 Mulai Diterima Konsumen, SPK Terus Meningkat

“Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi Fuso. Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagi suka cita bersama,” ujar Nobukazu Tanaka selaku President Director PT KTB.

Pada ajang ini juga disampaikan keunggulan produk Fuso yaitu Canter dan Fighter X, telah mendapat tanggapan positif oleh konsumen dan pasar Indonesia.

KTB terus berkomitmen untuk memberikan dukungan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang melalui jaringan diler di Indonesia.

Respon yang cepat terhadap permintaan konsumen, direalisasikan dengan ketersediaan fasilitas Fuso Truck Center (Bengkel Siaga) 24 jam. Ditunjang tenaga teknisi professional dan Mobile Workshop Service (Layanan Bengkel Berjalan).

Baca juga: Fuso E-Canter Generasi Baru Dihadirkan, Intip Tampilannya

Tonny Chandra selaku President Director PT. DIPO, turut hadir dan memberikan apresiasi kepada konsumen atas kepercayaan dan komotmem kuat kepada Mitsubishi Fuso di Pekanbaru.

Kemudian, President Director PT. KTB dan PT. DIPO saling bertukar pendapat dengan para konsumen untuk mendengar masukan terkait produk dan layananMitsubishi Fuso.

Selama acara berlangsung, berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang.

Artis Fitri Carlina, Rommy Rafael dan Ury Rafael menghibur konsumen setia Fuso di Pekanbaru. Acara “Truck Campaign”, akan terus berlanjut hingga akhir tahun ini.