POPULAR STORIES

Mitsubishi Kembali Buktikan Ketangguhan New Triton Di Kota Pekanbaru

Mitsubishi Kembali Buktikan Ketangguhan New Triton di Kota Pekanbaru Mitsubishi New Triton (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, kembali mengajak konsumen dan awak media untuk menjajal produk double cabin terbaru mereka, Mitsubishi New Triton.

Kegiatan dikemas dalam acara bertajuk "Engineered Beyond Tough Experience", berlangsung di Lapangan Sampoerna Pekanbaru, Riau, pada 21 Agustus 2019. Pekanbaru merupakan kota ke-3, setelah sebelumnya dilaksanakan di Jakarta dan Balikpapan.

Baca Juga: Intip Jeroan Mesin New Mitsubishi Triton

"Engineered Beyond Tough Experience, merupakan aktivitas lanjutan dari peluncuran New Triton di Indonesia," ujar Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Konsumen diajak merasakan ketangguhan New Triton

Sama seperti Event sebelumnya, di Pekanbaru konsumen juga berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton melalui aktivitas test ride bersama dengan Hiroshi Masuoka - juara Paris Dakar, Kazuto Koide – Pereli Internasional, dan Rifat Sungkar - Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New Triton yang mendapatkan berbagai pengembangan pada sisi desain, durabilitas, keandalan, kenyamanan serta peningkatan fitur sehingga dapat menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia," ungkap Michimasa.

Menggunakan lintasan off-road, disetiri Pereli Profesional

Kegiatan tersebut terbagi dalam tiga sesi. Pertama adalah sesi test ride, dengan panjang lintasan 0.8 Km. Peserta merasakan akselerasi, drifting, melompat dan cornering dengan kendali pada kemudi oleh tiga pereli profesional andalan Mitsubishi.

Baca Juga: 7 Fitur Keamanan Modern Yang Kini Tersedia Di New Mitsubishi Triton

Lalu ada Obstacle Course, dengan lintasan sepanjang 0.4 Km. Peserta memiliki kesempatan merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari New Triton, berikut pengetahuan praktik dalam menghadapi berbagai macam rintangan dan hambatan.

Terakhir adalah 4x4 Challenge, sebagai salah satu atraksi utama sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa New Triton. "Konsumen diharapkan dapat melewati berbagai tantangan pada lintasan sepanjang 0,35 Km dengan didampingi oleh instruktur mengemudi," tutup Michimasa.