POPULAR STORIES

Mitsubishi Mobile Workshop Service, Siap Terjun Ke Tambang

Mitsubishi Mobile Workshop Service, Siap Terjun ke Tambang

KabarOto.com - Di tengah pandemik tidak seluruh kegiatan sudah bisa dilakukan di luar seperti masa normal dulu. Sejak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) April lalu, servis kendaraan di rumah atau dikenal dengan Home Service, menjadi salah satu pilihan masyarakat.

Membantu para pengusaha untuk memudahkan servis kendaraan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan satu unit armada Mobile Workshop Service (MWS) versi terbaru salah satu dilernya di Kalimantan Barat.

Baca Juga: Layanan After Sales Service Jadi Solusi Bisnis KTB Kepada Konsumennya

"Kami memahami bahwa tentunya tidak mudah bagi para konsumen yang jarak lokasi kegiatan bisnisnya jauh dari diler (on site) untuk pergi ke diler," ujar Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono.

PT Gemilang Berlian Indah Pontianak, Grup Srikandi Diamond Motors mendapatkan satu unit MWS secara virtual. Penyerahannya dilakukan pada Kamis kemarin, (17/9).

"Adanya MWS ini, kami berharap dapat memberi kemudahan bagi konsumen, termasuk konsumen Fighter," ujar Duljatmono.

Baca Juga: KTB Luncurkan Paket Servis Spesial Untuk Mitsubishi Fuso

Kendaraan MWS yang diserahkan oleh KTB adalah Mitsubishi Triton S.C 4x4 dan merupakan versi terbaru. Sehingga, spesifikasi dan tools serta equipment pun disesuaikan dengan kebutuhan area pertambangan. Triton ini juga mengaplikasian Four Wheels Drive (FWD), untuk mendukung wilayah pertambangan yang ekstrem.

Perubahan tersebut dilakukan demi menyesuaikan kebutuhan konsumen fleet Mitsubishi Fuso. Mengingat bisnisnya ada di area Pontianak dan sekitarnya yang merupakan wilayah pertambangan.

Saat ini total ada 107 unit MWS Mitsubishi Fuso, termasuk unit yang baru saja diberikan kepada PT Gemilang Berlian Indah Pontianak. Nah, masih ada dua unit lainnya yang masih dalam proses pembuatan. Terkait jumlah armadanya MWS versi terbarunya pun KTB akan terus menambah unitnya.

Tak hanya membangun MWS versi Mitsubishi Fuso, KTB juga berencana akan merancang MWS dalam versi lain yaitu Colt Diesel FE 74 HD.