Mitsubishi Optimis Xpander Bakal Jadi Nomor Satu Di Kelas LMPV

Mitsubishi Optimis Xpander Bakal Jadi Nomor Satu di Kelas LMPV

KabarOto.com - Jadi game changer di kelas LMPV, Mitsubishi percaya diri kalau Xpander lebih unggul di kelas 'gemuk' ini. Baru hadir 18 bulan, Xpander dipercaya punya banyak kelebihan dari kompetitornya, termasuk dari Toyota Avanza, yang selama ini dikenal 'raja' LMPV.

Walau Toyota mengklaim kalau kehadiran Xpander dianggap belum mengkhawatirkan, namun Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan & Pemasaran PT MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) yakin dengan LMPV andalannya ini. "Sudah terbukti kini kita sekarang nomor satu," ungkap pria tinggi ini.

Serunya, belakangan angka penjualan duo LMPV ini selalu selisih tipis, bisa dibilang saling kejar. Memang mesti dilihat lebih detail, sebab walau sama-sama bermain di kelas LMPV, namun ternyata ada perbedaan mendasar antar keduanya.

Baca Juga: Toyota Anggap Mitsubishi Xpander Belum Bisa Kalahkan Avanza

Irwan Kuncoro (paling kanan), Direktur Penjualan & Pemasaran PT MMKSI Bersama jajaran BOD

"Avanza bisa lebih unggul, sebab kan dia ada dua pilihan mesin yaitu 1.300 cc dan 1.500 cc. Jadi kami yakin di kelas 1.500 cc, kami menang mutlak," papar Irwan saat ditemui di acara Media Gathering di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Mitsubishi juga optimis akan membuat Xpander jadi low MPV nomor satu. "Pertumbuhan penjualan Xpander tahun 2018 sangat memuaskan. Kami akan membuat mobil ini menjadi nomor satu di Indonesia," tegas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di tempat yang sama.

Kita nantikan di 2019 ini, siapa yang akan jadi raja LMPV sesungguhnya...

Baca Juga: MItsubishi Akui Xpander Sudah Kalahkan Penjualan Toyota Avanza