Mitsubishi Pajero Final Edition Mendarat Di Australia

Mitsubishi Pajero Final Edition Mendarat di Australia

KabarOto.com – Mitsubishi Pajero Final Edition mendarat di Australia dan dibanderol mulai dari AUD54.990 atau setara Rp 608,7 juta.

Edisi ini akan menjadi model terakhir dari Mitsubishi Pajero, setelah Mitsubishi Motors memutuskan tidak lagi memproduksi SUV crossover ini pada tahun 2020 lalu. Keputusan tersebut diambil sebagai salah satu upaya rencana restrukturisasi Mitsubishi Global.

Baca juga: Body kit Tithum Bikin Mitsubishi Xpander Makin Kece

Pajero Final Edition ini hanya akan dijual 800 unit di Australia dan 700 unit untuk Jepang. Nanti, akan ada varian GLX, GLS dan Exceed.

Bedanya, GLX punya kapasitas 7 kursi, fitur limited slip differential dan sistem hiburan layar sentuh 7 inci, dengan koneksi Apple CarPlay dan Android Auto, juga kamera mundur.

Baca juga: Rahasia Mitsubishi Xpander AP4 Jadi Jagoan Reli

Sedangkan tipe GLS yang dibekali pelek 18 inci, sensor parkir mundur, jok dengan pemanas, lampu dan wiper otomatis, sistem audio Rockford Fosgate, dan ditawarkan Rp 670,2 juta. Untuk tipe Exceed, yang menggunakan highlight eksterior krom, jok kulit, sunroof, dan pedal aluminium, dibanderol Rp 703,4 juta

Soal performa, Mitsubishi Pajero Final Edition ini dibekali mesin turbo diesel 4 silinder berkapasitas 3.200cc, bertenaga 189 dk dan torsi 441 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi otomatis INVECS-II 5 percepatan dan sistem penggerak semua roda Super Select II.