POPULAR STORIES

Mitsubishi Pajero Sport Dapat Penyegaran, Simak Spesifikasi Dan Harganya

Mitsubishi Pajero Sport Dapat Penyegaran, Simak Spesifikasi dan Harganya Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024. (Foto: Mitsubishi Motors Thailand)

KabarOto.com - Mitsubishi Pajero Sport akan mendapatkan penyegaran produk dalam waktu dekat. Di mana, model terbarunya dikabarkan akan diperkenalkan di Bangkok Motor Show 2024 yang digelar pada 27 Maret mendatang.

Mitsubishi Motors Thailand akan memperkenalkannya lebih awal. Ubahan yang dilakukan terlihat pada gril dan penggunaan mesin baru.

Ubahan Pada Eksterior Mitsubishi Pajero Sport

Bagian eksteriornya akan mendapatkan ubahan pada gril atas dan bawah bermotif sarang lebah berwarna hitam, sedangkan lampu depan dan foglamp lama masih dipertahankan.

Kemudian di eksterior berupa skid plate, panel bumper depan dan belakang, pelek 18 inci baru, aksen hitam di kaca spion dan gagang pintu.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam ke-17 di Ciawi

Interior mirip dengan Mitsubishi Triton

Interior Mitsubishi Pajero Sport Mirip Dengan Mitsubishi Triton

Masuk ke area kabin, terlihat setir baru yang sama dengan Mitsubishi Triton Ute. Jok dilapisi kulit sintetis dengan kombinasi warna hitam dan merah dengan pola diamond cut. Jok depan dapat pengaturan elektrikal leveled 8 arah. Layar hiburan berukuran 8 inci, bukan layar inci milik Triton.

Nantinya, Mitsubishi Pajero Sport baru akan ditawarkan dalam empat varian yang terdiri dari dua model standar penggerak rear wheel drive dan dua Elite Edition dengan penambahan opsi penggerak 4WD.

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport

Melansir laman Ca250, empat varian ini akan dibekali mesin diesel 4-silinder segaris 4N16 'Hyper Power' berkapasitas 2.442 cc milik Mitsubishi Triton, yang dipadukan transmisi 6 perscepatan. Tapi, hanya mesin turbo tunggal, tidak seperti mesin Triton dengan turbo ganda.

Baca Juga: Ada Apa dengan Pengemudi Mitsubishi XPander? Setelah Porsche, Kini Bikin Cafe Berantakan

Konfigurasi mesin ini mampu menghasilkan tenaga 184 dk dan torsi 430 Nm. Selain itu, mesin Hyper Power dengan injeksi elektronik common rail generasi baru diklaim lebih ramah lingkugan dengan menghemat 15,2 liter bahan bakar dan knalpot sudah standar Euro 5.

Selain itu, Mitsubishi Pajero Sport baru ini dibekali 4 mode berkendara off-road, yakni Gravel, Mud/Snow, Sand dan Rock.

Soal harga, Mitsubishi Pajero Sport baru akan dibanderol mulai dari 1.389.000 baht atau sekitar Rp 606,9 jutaan.

Harga lengkap Mitsubishi Pajero Sport Facelift

  • Varian Prime 2WD: 1.389.000 baht (Rp 606,9 juta)
  • Varian Ultra 2WD: 1.529.000 baht (Rp 668,1 juta)
  • Varian Elite Edition 2WD: 1,579,000 baht (Rp 689,9 juta)
  • Varian Elite Edition 4WD: 1,689,000 baht (Rp 738 juta)