Mitsubishi Resmikan Diler Perdana Di Papua

Mitsubishi Resmikan Diler Perdana di Papua Diler Mitsubishi di Provinsi Papua

KabarOto.com - Papua adalah provinsi yang paling berada di ujung timur Indonesia. Papua saat ini sudah berkembang, banyak pabrikan mobil yang memasarkan mobilnya dengan membuka diler di daerah tersebut. Salah satunya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Pabrikan dengan lambang tiga berlian itu, meresmikan diler kemdaraan niaga ringan dan kendaraan penumpang perdana di Papua.

Baca Juga: All New Mitsubishi Outlander, Tunggu Saja 17 Februari!

Persemian diler berlangsung secara virtual. Berada di bawah Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura, dan lokasinya berada di Jayapura, Papua.

Diler MMKSI dilengkapi layanan dengan bengkel

Peresmian virtual tersebut, turut dihadiri oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dan Subhan Aksa, Chief Executive Officer PT Bosowa Berlian Motor. Ini menjadi diler ke 154 Mitsubishi Motors di Indonesia dan fasilitas ke-18 yang kerjasama dengan Bosowa Group. Diler ini dilengkapi dengan layanan Sales, Servis dan Spare part (3S).

Naoya Nakamura dalam siaran persnya mengatakan, peresmian diler pertama di Papua ini, tantangan untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen, dan mengeksplor segmen baru.

Juga memberikan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, perawatan dan pemelihanan purna jual dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan.

Baca Juga: Penjualan Mobil Bekas Masih Dikuasai Produk MPV, Mitsubishi Xpander Varian Ini Paling Dicari

Dealer Mitsubishi ini dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Triton dan L300.