POPULAR STORIES

Mitsubishi Siap Manjakan Pemudik Dengan Berbagai Fasilitas Di Posko Siaga

Mitsubishi Siap Manjakan Pemudik dengan Berbagai Fasilitas di Posko Siaga Posko Siaga Mitsubishi (MMKSI)

KabarOto.com - Menyambut Lebaran 2019, Mitsubishi Motors tidak hanya memberikan promo dan diskon untuk servis, tapi juga melayani para pengguna mobil Mitsubishi atau yang biasa disebut dengan Mitsubishi Family yang akan melakukan mudik.

Sebagai program rutin dari tahun ke tahun di musim libur Lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selalu membuka layanan Posko Siaga Mitsusbishi 24 Jam dan juga Bengkel Siaga 24 jam, di sepanjang jalur mudik di pulau Jawa dan Sumatera.

Baca juga: Test Drive Mitsubishi Xpander Sport A/T

"Jadi bagi Mitsubishi Family yang akan mudik tidak perlu khawatir, saat menuju ke kampung halaman hingga kembali lagi ke rumahnya," tulis MMKSI dalam keterangan resminya.

Rencananya, Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam ini akan berlangsung dari 31 Mei sampai 10 Juni 2019 dan ada 16 titik yang tersebar di sepanjang jalur mudik nasional. Jadi, setiap konsumen Mitsubishi yang melewati posko siaga ini dapat beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan.

Terdapat ruang istirahat yang nyaman

Lalu fasilitas apa saja yang ada di posko siaga ini? ternyata tidak hanya fasilitas untuk melakukan pengecekan bagi kendaraan Mitsubishi saja, tetapi juga terdapat fasilitas layanan untuk pemilik kendaraan dan keluarganya.

Adapun fasilitas yang dapat dinikmati di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam terdiri dari ruang istirahat (Matras, Sofa, Full AC, TV, Kids corner dan lainnya), free snack dan minuman, free takjil, free wifi, alat pijat dan free general check-up.

Untuk bengkel Siaga 24 Jam juga akan tersedia selama periode mudik lebaran berlangsung. Di mana PT MMKSI menyediakan bengkel resmi Mitsubishi yang sehari-hari buka 24 jam dan siap membantu konsumen selama melakukan perjalanan mudik.

Misalnya jika kendaraan Mitsubishi Anda mengalami masalah di tengah perjalanan, Anda bisa langsung menghubungi ke Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300.

Baca juga: Mitsubishi E-Yi Concept, SUV Listrik Mampu Menjelajah Hingga 700 Km

Jika sekiranya harus dilakukan perawatan oleh bengkel, maka akan diteruskan ke bengkel Siaga terdekat dari lokasi Anda. Ada 30 bengkel dan dealer Siaga Mitsubishi yang buka selama 24 jam.