Mitsubishi Tambah Diler Kedua Di Kendari

Mitsubishi Tambah Diler Kedua di Kendari

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, terus menambah jaringan diler resmi di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Diler dengan layanan penjualan dan purnajual berstandar Mitsubishi Motors ini adalah yang ke-133 di seluruh Indonesia serta yang kedua di wilayah Kendari.

Diler ini merupakan hasil kerjasama dengan PT Makassar Mandiri Putra Utama (MMPU) atau yang dikenal sebagai BETA Berlian.

Baca juga: Wah, Baim-Paula Dan Anji Hadir Di Booth Mitsubishi Pada Telkomsel IIMS 2019

Diler Kendari punya fasilitas yang lengkap, mulai dari layanan penjualan, yang terdiri dari layanan konsultasi untuk konsumen maupun calon konsumen, serta layanan purnajual dimana konsumen dapat melakukan servis berkala untuk kendaraannya.

Seluruh spare part yang digunakan di diler resminya diklaim merupakan spare part original dari Mitsubishi Motors dan dapat dipertanggungjawabkan kualitasnya.

"Dengan hadirnya layanan kami di Kendari ini, kami berharap dapat mempertahankan eksistensi kendaraan kami serta memperluas pelayanan, sehingga para konsumen dapat merasakan kualitas dan kemudahan yang diberikan oleh Mitsubishi Motors,” ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager, Sales & Marketing saat peresmian.

Baca Juga: Mitsubishi Gelontorkan Hampir Rp 200 Miliar Untuk Diler Di Kawasan Tangerang

Dealer ini berlokasi di area strategis yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat, tepatnya di Jl. La Ode Hadi No. 180, Bypass Kendari, 93117. Para penduduk di area ini memiliki tingkat konsumsi yang cukup tinggi.

Hal inilah yang membuat Kendari ideal untuk Mitsubishi Motors dalam memperluas cakupan bisnisnya. Lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang hadir di dealer ini, terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Triton, Outlander Sport, dan L300.

Penerimaan baik diterima oleh model Pajero Sport di wilayah Kendari dengan pangsa pasar sebesar 78,9% pada periode Januari-Maret 2019.

Begitu pula dengan model kendaraan Triton dan L300 dengan masing-masing model mendapatkan pangsa pasar sebesar 62,5% dan 75% pada periode Januari-Maret 2019.