POPULAR STORIES

Wah, Baim-Paula Dan Anji Hadir Di Booth Mitsubishi Pada Telkomsel IIMS 2019

Wah, Baim-Paula dan Anji Hadir di Booth Mitsubishi pada Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - Ajang pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sudah memasuki hari ke empat nih Sob. Situasi di JIExpo Kemayoran semakin ramai, ditambah weekend ini tanggal muda. Banyak pengunjung yang siap borong berbagai produk nih.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai brand otomotif yang ikut meramaikan ajang Telkomsel IIMS 2019 ini, pada hari ke tiga kemarin (27/04), mereka memberikan kesempatan pada pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan key opinion leader (KOL).

Tidak hanya itu, MMKSI turut mengundang penyanyi ternama yaitu Anji. Nah, salah satu suguhan MMKSI juga menghadirkaan pasangan selebriti Baim dan Paula dalam agenda talk show. Bapau, sapaan Baim dan Paula, turut berbagi pengalaman mereka sebagai pengguna flagship MPV Xpander yang mereka gunakan sehari-hari.

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Kampanye Terbaru Untuk Xpander

"Mitsubishi XPANDER merupakan mobil keluarga yang memiliki desain yang elegan dan futurisitik, berbeda dengan model lainnya. Selain itu, fitur-fitur yang ditawarkan pun sangat lengkap dan kabinnya sangat nyaman, sehingga
sangat mendukung aktivitas kami yang cukup padat. Dengan berbagai kemudahan yang diberikan tersebut, Mitsubishi XPANDER mejadi sahabat setia kami dalam berbagai aktivitas yang banyak dihabiskan di perjalanan," ungkap Baim dan Paula di sela-sela mengisi acara di booth Mitsubishi Motors.

Bagi PT MMKSI, penerimaan masyarakat terhadap produk Mitsubishi Motors di Indonesia merupakan hal yang harus terus dijaga. Upaya MMKSI salah satunya dengan memberikan ambience yang nyaman dan kesan yang menyenangkan bagi para pengunjung yang hadir ke booth Mitsubishi.

"Hadirnya Pasangan Baim-Paula dan juga Anji di hari ketiga pameran otomotif ini, diharapkan dapat meningkatkan
antusiasme dan kunjungan ke booth Mitsubishi Motors. Kami ingin memberikan pengalaman terbaik tidak hanya dari keseluruhan layanan penjualan dan purnajual, Namun juga pengalaman dari sisi hiburan dimana para pengunjung dapat bertemu langsung dengan artis atau penyanyi favorite indonesia.”, ujar Intan Vidiasari selaku Deputy General Manager of Coordination and Development Office PT MMKSI.

Baca juga: Ini Penjelasan Rifat Sungkar Mengenai Mitsubishi Xpander AP4 Concept

Tidak hanya hiburan, MMKSI masih terus memperkenalkan kampanye lanjutan untuk model Xpander yang bertajuk #PilihXpanderPinterBener. Dengan fokus utama memberikan informasi dan edukasi pada pengunjung serta pasar potensial tentang keuntungan yang lebih besar memiliki Xpander.

Di booth Mitsubishi pada pameran Telkomsel IIMS 2019 ini juga terdapat vending machine dengan screen yang menampilkan games interaktif berupa kuis pilihan ganda mengenai informasi seputar mengapa membeli Xpander, seperti menyebutkan layanan purna jual, fitur, atau total angka kepemilikan.

Selain itu, ada photo booth yang telah disediakan dengan property kacamata Pinter Bener. Nah, pengunjung yang sudah mencoba games akan mendapatkan hadiah menarik. Buat Sobar Kabaroto yang tertarik bisa langsung datang ke Hall A1 ya!