POPULAR STORIES

Mitsubishi Triton Edisi 60 Tahun Hadir Di Thailand

Mitsubishi Triton Edisi 60 Tahun Hadir di Thailand

KabarOto.com – Memperingati 60 tahun Mitsubishi di Thailand, merilis varian spesial dari double cabin andalannya, yakni Triton Passion Red Edition.

Lalu bedanya apa sih dengan versi biasanya? Passion Red Edition ini hadir sesuai namanya, merah atau yang disebut Mitsubishi Solid Red. Sebenarnya tidak ada banyak ubahan, hanya terdapat detil seperti pelek diberi livery khusus Passion Red, serta logo 60th Anniversary 1961-2021 di bawah spion.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Berwarna Merah Diperkenalkan, Apa Yang Beda?

Passion Red Edition didasarkan pada model Double Cab Plus GT 4x2, dilengkapi dengan lampu depan proyektor bi-LED, lampu belakang LED, keyless entry, push-button start, AC otomatis, jok kulit, tujuh inci. Layar sentuh infotainment dengan kompatibilitas Apple CarPlay dan Android Auto, sistem kamera 360 derajat, dual SRS airbag, dan stability control.

Selanjutnya Triton mendapat sillplate khusus aksen karbon bertulis 'Mitsubishi Motors in Thailand', kemudian fitur wireless charging di konsol tengah. Serta jok kulit dengan emboss 60 tahun di bagian headrest-nya sehingga tampak lebih eksklusif, kantong kunci kulit berlogo senada warna emas.

Baca juga: Mitsubishi Triton Athlete Hadir Untuk Pasar Malaysia

Jantung mekanisnya ditenagai oleh mesin diesel 4 silinder Turbo MIVEC 2.400 cc, menghasilkan 181 dk pada 3.500 rpm dan torsi maksimal 430 Nm pada 2.500 rpm. Penggerak dikirim ke roda belakang melalui pilihan transmisi manual atau otomatis enam percepatan.

Soal harga versi Passion Red ini dihargai 890.000 Bath atau Rp 382 jutaan untuk manual dan 940.000 Bath atau Rp 404 jutaan untuk otomatis.