POPULAR STORIES

Mitsubishi Xpander Kembali Raih Predikat MPV Terbaik

Mitsubishi Xpander Kembali Raih Predikat MPV Terbaik Mitsubishi Xpander (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali meraih penghargaan "Best Low MPV" untuk model Mitsubishi Xpander.

Penghargaan tersebut, berhasil diraih di Otomotif Award 2020 yang diselenggarakan oleh Otomotif Group Kompas Gramedia, pekan lalu.

Baca Juga: Sasar Ekspor, Mitsubishi Tingkatkan Kapasitas Produksi Xpander Cross

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, Xpander lahir dari keinginan masyarakat Indonesia akan model small-MPV yang ideal.

"Kembali diterimanya penghargaan Best Low MPV, membuktikan bahwa fitur dan layanan yang disematkan pada produk ini sangat relevan dengan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Naoya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sebelumnya, Mitsubishi Xpander juga telah meraih penghargaan yang sama, serta gelar "Best of The Best MPV" dan "Car of The Year" di tahun 2018.

Diklaim cocok dengan kebutuhan konsumen di Indonesia

"Setelah meraih Car of The Year 2018, Mitsubishi Xpander layak untuk kembali mendapatkan penghargaan The Best Low MPV tahun 2020 karena Xpander mengalami penyegaran di sektor eksterior dan interior serta penambahan fitur baru yang dibutuhkan konsumen," jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid Otomotif.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada GIIAS 2017, total populasi Mitsubishi Xpander saat ini telah mencapai lebih dari 160.000 unit.

Baca Juga: Ini 5 Mobil Paling Laku Bulan Februari 2020, Mitsubishi Xpander Masih Kuat

Selain penghargaan untuk Xpander, tim Public Relations PT MMKSI juga meraih penghargaan "Public Relations of The Year" pada sesi special achievement di Otomotif Award 2020.

Penghargaan ini diberikan oleh Otomotif karena tim PR MMKSI dianggap mampu berkomunikasi dan menyampaikan informasi secara baik dengan berbagai macam pihak termasuk konsumen, komunitas dan awak media, serta berdedikasi dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya.