Mitsubishi Xpander Tembus Pesanan 15 Ribu Unit !

Mitsubishi Xpander Tembus Pesanan 15 Ribu Unit ! Foto: Kipli

KabarOto.com - Mitsubishi Xpander, model flagship Small MPV Mitsubishi Motors yang didistribusikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kini semakin meramaikan pasar otomotif hampir 1,5 tahun sejak pertama kali diluncurkan pada GIIAS 2017 lalu.

Sejak Agustus 2017, Xpander diklaim pihak MMKSI hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia akan sebuah MPV dengan membuka cakrawala baru.

Baca juga: Kepastian Kembaran Mitsubishi Xpander dan Nissan Livina Akhirnya Terjawab, Sob!

Segmen MPV menjadi paling diminati masyarakat Indonesia saat ini. Terbukti mendapat atensi paling tinggi melihat kendaraan MPV multifungsi sebagai mobil keluarga, dapat menyimpan barang bawaan, dan dijadikan sebagai kendaraan operasional atau pasar fleet.

Sejak kemunculannya, Xpander semakin meramaikan pasar Small MPV, terutama untuk kelas kendaraan 1.500 cc dan menguasai pasar segmen Small MPV dengan perolehan pasar sebesar 44,1% pada bulan Januari-Desember 2018.

Baca Juga: Wow, Beli Xpander Dapat Bonus Smart Package Dari Mitsubishi Secara Cuma-cuma !

“Xpander hadir sebagai mobil Small MPV dengan fitur dan kenyamanan serta pilihan keluarga Indonesia. Melihat capaian ini, kami akan melanjutkan kesuksesan dengan memberikan layanan terbaik. Salah satunya menangani waktu tunggu pemesanan, yang hingga saat ini mendekati 100.000 unit yang telah dikirim kepada konsumen,” ungkap Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Sejak Januari hingga Desember 2018, Xpander mendapatkan antusiasme cukup tinggi dari masyarakat Indonesia. Wilayah Jabodetabek mendominasi penjualan dengan kontribusi nasional sebesar 39%, disusul Sumatera sebesar 17% dan posisi ketiga Jawa Timur dengan 16%.

Baca juga: Bikin Kaca Spion Xpander Makin Mewah, Dengan Lampu Sein LED Ini

Melihat tingginya permintaan Xpander mencapai lebih dari 115.000 unit hingga saat ini, PT MMKSI dan PT MMKI terus ngebut memenuhi permintaan konsumen.

Caranya, berupaya mengurangi masa indent, yang diharapkan pada 2019 ini konsumen dapat dengan lebih mudah mendapatkan produk dan layanan terbaik Mitsubishi Motors di Indonesia.