POPULAR STORIES

Mizzle Segera Perkenalkan Ban Ring 14 Inci Untuk Matik

Mizzle Segera Perkenalkan Ban Ring 14 Inci untuk Matik Ban Mizzle

KabarOto.com - Siapa yang tidak kenal dengan ban motor merek Mizzle. Ya, ban asal Prancis ini sudah banyak digunakan oleh pengguna kendaraan bermotor di seluruh dunia. Bahkan, kualitas ban ini sudah tidak diragukan lagi.

Mizzle sudah memiliki pabrik di kawasan Bogor, Jawa Barat, di bawah PT Banteng Pratama Rubber. Mereka membuat ban untuk motor ring 13 sampai 17 inci.

Baca Juga: Meski Pandemik Covid-19, Ban Mizzle MR X Laris Di Pulau Jawa

Mereka pun mulai fokus kembangkan segmen matik yang memang pasarnya di Indonesia cukup gemuk. Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan MR X untuk ring 14, kini Mizzle akan kembali memperkenalkan ban tersebut untuk pencinta skuter matik.

Mizzle model slick ring 14

Freddy Yohannes, Head of Promotion PT Banteng Pratama Rubber mengatakan, MR X sebelumnya menggunakan model slick, yang memang digunakan untuk balap dan harian. Model baru yang rencananya akan diperkenalkan September 2021 ini dengan motif dan kembang yang memiliki garis di tengah.

"Kita akan hadirkan ban ring 14 dengan banyak kembangan, lebih macho lah pokoknya," ungkap Freddy kepada KabarOto.com, belum lama ini. Motor-motor yang menggunakan ring 14 ini seperti Yamaha Mio, Honda Beat, Honda Vario, Yamaha Lexi dan lainnya.

Freddy pun mengakui, jika pasar untuk segmen ini cukup bagus. "Iya ban standar matik, kalau pasar memang agak gemukkan dikit," terangnya lagi. Freddy meminta konsumen matik untuk menunggu.

Baca Juga: Mizzle Indonesia Sudah Ekspor Ban Ke Asia Sampai Afrika

Sebelumnya, Mizzle juga berencana akan menghadirkan ban untuk Yamaha NMax. Karena Covid-19 masih terus mengintai Indonesia, dan pabrikan butuh waktu untuk melakukan research, perkenalan ban tersebut pun ditunda. "Masih ada sedikit riset dari pabrik," tutur Freddy.