MMKSI Boyong Outlander PHEV Dan I-MiEV Di Ajang IEMS 2019

MMKSI Boyong Outlander PHEV dan i-MiEV di Ajang IEMS 2019 Mitsubishi Outlander PHEV dalam ajang IEMS 2019

KabarOto.com - Ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 berlangsung selama dua hari (4-5/09), oleh Badan Pusat Pengkajian dan Penerapa Teknologi (BPPT) telah diselenggarakan. Bersama instansi pemerintah terkait, ajang ini tentunya menggandeng brand otomotif Tanah Air untuk memamerkan mobil listrik masa depannya.

Ikut berpartisipasi di ajang pameran kendaraan listrik pertama di Indonesia, menjadi salah satu bentuk komitmen MMKSI untuk mendukung pemerintah. Kendaraan listrik dapat mengurangi emisi Gas Rumah Kaca, sehingga beralih ke kendaraan listrik menjadi salah satu langkah tepat.

Baca Juga: Bukan Di GIIAS, Mitsubishi Outlander PHEV Seharga Rp1,2 Miliar Sudah Dipesan 40 Unit

Salah satunya yang ikut berpartisipasi adalah PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Mereka memboyong dua unit display mobil listrik ke Balai Kartini, yaitu Mitsubishi Outlander PHEV yang resmi diluncurkan saat ajang GIIAS 2019. Satu lagi yaitu Mitsubishi i-MiEV yang merupakan pionir kendaraan listrik Mitsubishi.

Tidak hanya membawa kendaraan listriknya, MMKSI juga menampilkan replikasi fasilitas pengisian daya kendaraan listrik dengan spesifikasi model Type 1. Asyiknya, fasilitas pengisian daya ini bisa didapatkan secara otomatis kalau Sobat KabarOto membeli Outlander PHEV.

Baca Juga: Punya Mitsubishi Outlander PHEV, Ngga Perlu Takut Mati Lampu

Kemudian, MMKSI juga menampilkan replika panel surya. Ini merupakan energi baru terbarukan yang menjadi salah satu alternatif untuk mengisi daya kendaraan listrik. Termasuk kedua kendaraan listrik Mitsubishi.

"Kami ingin mulai memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia kendaraan yang tidak hanya menunjang mobilitas, namun dilengkapi dengan teknologi yang lebih ramah lingkungan," papar President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura.

Menambah keseruan, pada IEMS 2019 booth Mitsubishi Motors juga dilengkapi dengan I Start Now Wish Tree. Nah, disini Sobat KabarOto bisa berpartisipasi dalam Start Now Project dengan menuliskan komitmen. Setelah selesai menuliskan komitmen berupa hal baik, Sobat KabarOto bisa menggantungkan di pohon tersebut.

Baca Juga: Mau Beli Outlander PHEV? Tenang Mitsubishi Support Home Charging