POPULAR STORIES

MMKSI Raih 3.685 SPK Di GIIAS 2023, XForce Curi Perhatian Pengunjung

MMKSI Raih 3.685 SPK di GIIAS 2023, XForce Curi Perhatian Pengunjung World Premiere MItsubishi XForce di GIIAS 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil penjualannya selama GIIAS 2023 yang digelar pada 10-20 Agustus lalu.

Selama 10 hari penyelenggaraan, MMKSI mencatatkan angka surat pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.685 unit. Angka tersebut di dominasi oleh New Xpander (termasuk New Xpander Cross) dan Mitsubishi XForce.

Mitsubishi XForce cukup mencuri perhatian pengunjung, di mana dari total 1.300 kali test drive kendaraan Mitsubishi Motors, 1.000 di antaranya berasal dari XForce.

Baca Juga: Profil Mitsubishi XForce, Penantang Baru Di Segmen Kompak SUV

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI mengungkapkan bahwa capaian ini merupakan bukti dedikasi dan kerja keras seluruh tim serta kepercayaan dari para pelanggan kami.

Mitsubishi XForce

"Mitsubishi XForce telah menarik banyak perhatian yang hadir dengan desain elegan dan futuristik, yang berbeda dengan kompetitor di kelasnya hingga mendapatkan penghargaan ‘Favorite Passenger SUV’ di perhelatan GIIAS 2023," ungkap Atsushi Kurita.

Diketahui, Mitsubishi XForce ditawarkan dalam dua varian, yakni Ultimate CVT dibanderol Rp 412,9 juta dan Exceed CVT dibanderol Rp 379,9 juta.

Baca Juga: Desain Mitsubishi XForce Mirip Sport Car, MMC Beri Penjelasan

Mengenai penjualan Mitsubishi XForce, target penjualannya pada awalnya 10.000 unit hingga akhir tahun 2023.

Sebagai informasi, Mitsubishi XForce debut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Di mana, produk baru ini punya modal bagus untuk bersaing di segmen kompak SUV.

Mitsubishi XForce sendiri dibekali speaker merek Yamaha dengan menggendong teknologi Dynamic Sound Yamaha Premium, teknologi tersebut memperkuat keahlian Yamaha untuk memaksimalkan keluaran suara dari speaker-nya untuk menghadirkan kualitas suara yang lebih maksimal.