POPULAR STORIES

Mobil Bekas Jenis SUV Dan MPV Diprediksi Semakin Laris Tahun 2022

Mobil Bekas Jenis SUV dan MPV Diprediksi Semakin Laris Tahun 2022 Mobil bekas jenis MPV dan SUV (Foto: Sigit/Kabaroto.com)

KabarOto.com – Semakin banyaknya mobil baru yang bermunculan membuat pilihan mobil bekas semakin banyak. Dari segi penjualan mobil bekas di segmen MPV dan SUV masih tetap jadi pilihan konsumen di Indonesia.

Menurut keterangan Shahrol Azman, CEO Retail Carro Indonesia mengatakan pilihan mobil bekas semakin banyak, seiring hadirnya model baru yang diluncurkan di Indonesia.

Baca Juga : Review Mobil Bekas: Toyota Kijang Innova 2.0V AT 2017

“Mobil bekas di segmen SUV dan MPV masih pilihan utama konsumen di Indonesia hingga tahun depan. Sebab, kendaraan ini paling cocok untuk memenuhi kebutuhan transportasi keluarga,” ungkap Azman saat perayaan 6 tahun dan pembukaan Carro Square, Rabu (15/12).

Sama dengan penjualan mobil baru yang meningkat karena diskon PPnBM yang diberlakukan pada tahun ini, penjualan mobil bekas juga mengalami peningkatan.

Baca Juga : Ini Pentingnya Menimbang Beli Mobil Bekas Dari Segi Keuangan

“Penjualan mobil baru meningkat seiring berlakunya diskon PPnBM. Seiring dengan hal tersebut penjualan mobil bekas juga mengalami peningkatan. artinya bisnis mobil baru dan mobil bekas berjalan besamaan,” tambah Azman.

Sebagai informasi, dengan diresmikannya Carro Square, perusahaan ini menambah daftar showroom yang dimilikinya setelah sebelumnya membuka dua Automall yang berlokasi di Bekasi dan Semarang, serta dua Customer Experience Center (CEC) yang berlokasi di Tangerang Selatan dan juga Semarang.