POPULAR STORIES

Mobil George Russell Terbakar Di GP Australia, Lewis Hamilton: Benar-Benar Hari Yang Sial

Mobil George Russell Terbakar di GP Australia, Lewis Hamilton: Benar-Benar Hari yang Sial Dok: F1

KabarOto.com - Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) menyoroti insiden yang menimpa rekan satu timnya, George Russell yang mengalami masalah mesin hingga akhirnya terbakar pada lap 18. George Russell terpaksa harus menepi dan tidak kembali ke trek.

"(Itu) benar-benar hari yang sial bagi George. Dari pihak kami, kami harus memeriksanya, mengingat keandalan kami secara umum sangat baik," ujar Lewis Hamilton dikutip dari laman resmi F1.

Baca Juga : Hasil F1 Australia 2023, Balapan Penuh Drama

Pembalap asal Inggris mengaku tidak ingin kejadian George Russell dialami oleh dirinya. Meski begitu, ia mampu meraih podium di GP Australia.

Juara dunia tujuh kali ini juga mengaku menikmati balapan dengan Fernando Alonso (Aston Martin) untuk memperebutkan posisi kedua. Menurut Hamilton, pembalap senior tersebut masih sangat kompetitif di lintasan.

"Bagi kami untuk berada di sini dan bertarung dengan Aston Martin, rasanya sungguh luar biasa, dan kami harus terus berjuang," jelas dia.

Tak hanya Fernando Alonso, Max Verstappen juga disebut sangat cepat akhir pekan kemarin.

Baca juga: Detail Desain Bikin Red Bull Racing RB19 Melesat Lebih Cepat

"Fernando dan Max (Verstappen), mereka sangat cepat. Saya harus berjuang lebih keras pada balapan itu. Alonso berada di belakang saya, dan saya berhasil menahannya. Dia benar-benar seorang legenda, dia sangat hebat," jelas pria 38 tahun tersebut.