POPULAR STORIES

Mobil Listrik VinFast E34 Bisa Tempuh 300 Km

Mobil Listrik VinFast e34 Bisa Tempuh 300 Km VinFast

KabarOto.com – VinFast baru saja memperkenalkan kendaraan listrik terbaru mereka e34. Mobil SUV ini memang memiliki desain yang sporty dan futuristik. Dari desain lekukannya sangat dinamis, lalu lampu sudah menggunakan LED depan dan belakang, model lampunya pun tajam dan sipit membuat kesannya agresif.

VinFast e34 memiliki panjang 4.300 mm, lebar 1.793 mm, dan tinggi 1.613 mm dengan jarak sumbu roda 2.611 mm dan ground clearance 180 mm, yang menempatkannya pada sektor medium SUV dan bobotnya sekitar 1.490 kg.

Baca juga: Pabrikan VinFast Ekspansi Pasar Amerika Serikat Dan Eropa

Ini ditenagai oleh paket baterai lithium-ion kapasitas 42 kWh, klaimnya jangkauannya mencapai 300 km dengan sekali pengisian penuh, dan diklaim jangkauan bisa 180 km dalam 15 menit saja. Motor listrik ini jug punya tenaga mumpuni yakni output 147 dk dan torsi maksimal 242 Nm, menggerakkan roda depan.

VF e34 dilengkapi dengan filter HEPA dengan filtrasi PM2.5 yang membersihkan udara di dalam kabin, sementara layar infotainment ukuran 10 inci menawarkan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth, selain Apple CarPlay dan Android Auto untuk integrasi smartphone demi menemani perjalanan kalian.

Sistem keamanan juga sudah cukup komplet mulai dari rem ABS, kontrol stabilitas, EBD, kontrol traksi, hill start assist dan sinyal berhenti darurat, dengan enam airbag sebagai standar, serta kursi anak ISOFIX pada bagian belakang.

Baca Juga : VinFast Kepergok Tengah Uji Coba SUV Terbaru

VF e34 hadir dalam delapan warna eksterior menarik yakni Brahminy White, De Sat Silver, Neptune Grey, Aurora Blue, Deep Ocean atau hijau, Mystique Red, Cormorant Brown, dan Jet Black. Interiornya dapat dipilih ingin nuansa sporty bisa Granite Black atau mau elegan dan kesan luas bisa pilih Sand Beige.