POPULAR STORIES

Mobil Premium Laris Manis Di Masa Pandemik

Mobil Premium Laris Manis di Masa Pandemik

KabarOto.com - Mercedes-Benz merupakan merek asal jerman yang masuk ke dalam kategori kendaraan mewah. Di masa pandemik seperti ini, penjualan mobil premium Mercedes-Benz justru meningkat.

Mercedes-Benz Distribution Indonesia mencatat, telah mengirim 1.235 unit kendaraan ke pelanggan di seluruh Indonesia, pada semester pertama 2021. Angka tersebut mempertahankan posisi nomor 1 di segmen otomotif premium Indonesia, dengan pangsa segmen sebesar 41.9%. Model-model seperti C-Class, GLE dan E-Class menjadi yang terlaris.

Baca juga: Mercedes-Benz Recall GLB250 Terkait Resiko Terbakar

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan pencapaian penjualan di semester pertama 2021. "Permintaan yang tinggi mendorong pertumbuhan dua digit kami dari bulan Januari hingga Juni," terangnya, Kamis kemarin (22/07). Meningkatnya penjualan didukung dengan model-model terbaru seperti New S-Class, A-Class Sedan dan GLA.

Sebagai informasi, di semester pertama tahun ini Mercedes-Benz telah meluncurkan lima model baru, C-Class Final Edition, New Mercedes-AMG CLA 45 S 4MATIC+ Coupé serta New S-Class. Untuk pengiriman unit ke New S-Class ke konsumen telah dimulai pada Juni 2021.

Baca juga: Bocoran Penampakan Interior Mercedes-Benz 300 SL Roadster

Sementara itu New A-Class Sedan dan SUV kompak New GLA yang dirakit secara lokal telah dimulai pada bulan Juli ini. Diperkirakan akan dikirim ke pelanggan mulai Agustus 2021.