POPULAR STORIES

Mobil Ramah Lingkungan Wuling Tiba Di Kota Medan

Mobil Ramah Lingkungan Wuling Tiba di Kota Medan Wuling E100 diperkenalkan di GIIAS Medan Auto Show 2018

KabarOto.com - Untuk lebih memperkuat pasar mereka di wilayah Sumatera Utara, Wuling Motors turut memeriahkan perhelatan GIIAS Medan Auto Show 2018 untuk kedua kalinya. Pada pameran yang digelar mulai tanggal 31 Oktober hingga 4 November di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Wuling turut menggandeng PT Arista Jaya Lestari dalam menghadirkan line-up produk lengkap serta satu unit mobil istimewa yang dipamerkan di booth F seluas 180 meter persegi.

“Kami mengusung tema ‘Together, We Grow’ pada partisipasi kami di pameran tahunan ini. Tema tersebut melambangkan bagaimana Wuling bersama-sama dengan mitra dealer, terus bertumbuh seiring perjalanannya di industri otomotif Indonesia. Untuk itu, kami hadirkan seri Confero dan Cortez sebagai wujud komitmen bersama Wuling dan mitra dealer,” ujar Ali Hanafiah, Presiden Direktur PT Arista Jaya Lestari.

Ali menambahkan, "Kami juga tampilkan Electric Vehicle Wuling E100 sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018, 'Beyond Mobility'," paparnya.

Baca juga: Tertangkap Uji Jalan, Ini Tanggapan Pabrikan Mengenai SUV Wuling

Di GIIAS Medan Auto Show 2018, Wuling menampilkan jajaran produk terbaik mereka seperti seri Confero dan juga Cortez. Turut hadir pula Electric Vehicle Wuling E100 sebagai tanda kesiapan Wuling dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan.

Selain itu, pengunjung juga mendapat kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara dalam produk Wuling dengan tersedianya 2 unit test drive, yang terdiri dari Confero S dan Cortez tipe tertinggi.

Seperti produsen mobil lainnya, Wuling turut memberikan beragam penawaran menarik bagi calon konsumen yang hadir di GIIAS Medan, seperti tanda jadi senilai Rp 5 juta bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama masa pameran konsumen berhak mengikuti lucky dip dengan aneka hadiah menarik. Mulai dari smartphone, logam mulia, peralatan elektronik, dan beragam hadiah menarik lainnya tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Meski Ceper, Wuling Confero S Ini Ternyata Armada Taksi Online

“Perjalanan Wuling di Indonesia bersama-sama dengan mitra diler sudah lebih dari satu tahun. Kami ingin terus bertumbuh dengan semangat Drive For A Better Life, bersama-sama dengan mitra diler memberikan yang terbaik untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk berkualitas serta menghadirkan layanan purna jual yang terbaik bagi para pelanggan setia Wuling, khususnya di Sumatera Utara,” tambah Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Sekadar informasi, Wuling memiliki 2 jaringan dealer resmi di Medan, Sumatera Utara yang siap memberikan pelayanan penjualan dan purna jual bagi setiap konsumen. Kedua outlet tersebut terdiri dari Wuling Medan Ring Road, beralamatkan di Jl. Ring Road Medan, Ruko Mega Bisnis Center Blok A1 No 288-289, dan Wuling Medan SM Raja, yang berlokasi di Jl SM Raja, Sitirejo II, Medan Amplas.