POPULAR STORIES

Mobil Sport TVR Datang Dengan Transmisi Manual

Mobil Sport TVR Datang dengan Transmisi Manual Transmisi manual pada mobil sport TVR (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Pada bulan Juni lalu, TVR mengonfirmasi akan menghadirkan mobil sport terbaru yang dijadwalkan debut di Goodwood Revival bulan September. Kini TVR merilis gambar baru yang menunjukkan sedikit bagian dalam dari mobil sport-nya.

Dari gambar terlihat sebuah tuas transmisi manual yang nantinya akan dipasangkan dengan mesin 5.0 liter V8 bertenaga 486 HP yang tertinggi dikelasnya mengalahkan Porsche 911 Turbo S bahkan Jaguar F Type SVR.

Baca Juga:

Selain itu terdapat juga berbagai tombol yang mengatur fungsi tertentu seperti AC ataupun fungsi lain yang ada pada mobil.

TVR

"Pada ulang tahun ke-70, kami memasuki era baru dengan mobil berkinerja tinggi yang tentunya dilengkapi berbagai fitur dan teknologi kecerdasan. Kami menyiapkan segalanya yang terbaik yang ditujukan untuk penggunaan sehari-hari." ujar Les Edgar, chairman TVR seperti dikutip dari laman Paultan, Selasa (15/8/2017).

Mobil sport TVR akan menggunakan Gordon Murray Design iStream Carbon yang mampu mempercepat proses manufacturing monocoque dan irit biaya produksi. Diluar akan banyak bahan serat karbon yang melapisi beberapa bagian sehingga tampilannya terlihat gahar.