POPULAR STORIES

Modellista Rilis 2 Body Kit Beda Rasa Untuk Toyota Yaris Cross

Modellista Rilis 2 Body Kit Beda Rasa Untuk Toyota Yaris Cross

KabarOto.com – Jika GR Parts lebih mengutamakan tampilan sporty ketimbang elegan. Berbeda dengan Modellista nih, sebab aliran yang diusungnya lebih mengarah ke upgrade dalam penggunaan harian, sehingga tidak tampak seperti mobil kompetisi.

Nah tak tanggung-tanggung, Modellista langsung rilis dua set body kit dengan beda aliran untuk Toyota Yaris Cross. Kit ini masing-masing diberi nama Advance Robust Style bagi yang suka gaya agresif, serta Elegant Ice Style diperuntukan lebih bergaya simpel elegan.

Kita mulai dari depan, untuk Advance Robust diberikan add on lips yang desainnya seperti taring dan dilengkapi lampu DRL tambahan, memberi kesan agresif. Sementara Elegant Ice mengusung gaya lebih simpel karena modelnya hanya garnis memanjang, lalu tarikan garis menyatu ke setiap sisi kanan kiri bumper.

Baca Juga : Toyota Yaris Cross Dengan Ornamen GR Parts Gaya Rally Look

Berlanjut ke sisi samping, baik AR maupun EI punya bentuk yang sama. Dilengkapi tambahan over fender sewarna bodi, dan juga side skirt tambahan dengan model agak menonjol dan desainnya sangat sporty. Apalagi jika dipadukan pelek Modellista Wing Dancer ukuran 19 inci finishing dual tone seperti contoh, komposisinya pas banget deh sob!

Sementara bagian belakangnya aksesori AR lebih banyak karena mendapat spoiler model dua buah lekukan, serta add on bumper belakang yang komplet dengan diffuser, dan garnis output dual muffler palsu untuk memberi kesan gahar. Sementara EI hanya mendapat tambahan add on terpisah untuk setiap sisi kanan kiri bumper saja.

Baca Juga : Wow! BTS Rilis Lagu Tentang Hyundai Ioniq: I'm On It

Oh iya, kalau belum cukup terlihat elegan boleh ditambahkan garnis lagi krom lagi nih. Karena Modellista menyediakan untuk garnis grill depan, lalu garnis spion, garnis door handle, dan juga untik bumper belakang. Penambahan ini bisa digunakan pada AR maupun EI, kok.

Selain itu, bagian interior juga kalian bisa pilih nih mau memakai panel kayu warna Kuroki Tone yang lebih gelap dan sedikit keabu-abuan. Atau Chaki Tone di mana warnanya sedikit merah dan cerah. Tidak hanya itu garnis kisi-kisi AC dapat pilih mau warna merah Bordeaux Red atau krom Plating Tone.

Kurang lengkap? Masih ada sill plate nih dengan opsi warna hitam merah atau silver hitam sesuai selera. Lalu ornamen pelengkap lain ada LED iluminasi, LED lampu kabin, dan cover panel kayu untuk bagasi belakang juga, loh.