POPULAR STORIES

Modifikasi Honda City Hatchback RS Dan Honda Brio Mejeng Di IMX 2022

Modifikasi Honda City Hatchback RS dan Honda Brio Mejeng di IMX 2022 Booth Honda di IMX 2022 (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan modifikasi Honda City Hatchback RS dan juga Honda Brio di Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 yang diadakan di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 1-2 Oktober 2022.

Honda City Hatchback RS merupakan kolaborasi karya dari Tutugraff yang merupakan seorang seniman yang memulai karirnya sejak 2005 diawali sebagai Street Artist. Metode karyanya mengusung konsep Scientific Street Art.

Baca juga: Honda HR-V 2023 Di Amerika Serikat, Mesin Lebih Besar Dan Penggerak AWD

Honda Brio

Konsep yang dituangkan pada Honda City Hatchback RS kali ini oleh Tutugraff merupakan gabungan antara unsur bentuk abstrak khas dari Tutugraff dengan perpaduan warna biru, merah, putih beserta dengan warna penunjang lainnya menceritakan tentang kecanggihan sebuah proses teknologi modern serta mobilitas masyarakat urban yang selalu dinamis.

Selain itu, Honda Brio yang merupakan hasil karya dari Bernard Harianto yang merupakan pemenang dari kompetisi modifikasi virtual Honda Brio ke-4 yang digelar pada tahun 2022 dengan mengusung tema “Street Race”.

Baca juga: Honda HR-V Dan BR-V Anyar Diganjar Bintang 5 Uji Tabrak ASEAN NCAP

Honda City Hatchback RS

Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT HPM mengatakan, “Kami ingin turut mendukung industri kreatif di Indonesia terutama di bidang modifikasi mobil. Kami berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para pecinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik.”

Sebagai informasi, Indonesia Modification Expo (IMX) merupakan ajang tahunan pameran modifikasi serta aftermarket terbesar di Indonesia. Pada tahun 2022 ini, ajang IMX memasuki tahun penyelenggaraannya yang kelimanya.