Modifikasi Interior Bergaya Songket Bali Curi Perhatian Juri IAM MBtech Award Semarang

Modifikasi Interior Bergaya Songket Bali Curi Perhatian Juri IAM MBtech Award Semarang

KabarOto.com - IAM MBtech Award akhirnya mengunjungi Semarang, Jawa Tengah, dalam perjalannya mencari modifikator interior terbaik di tiap kota di Indonesia. Diselenggarakan di Majesty Convention Hall, puluhan mobil meramaikan pelataran indoor dan outdoor.

Dari ratusan mobil yang turut hadir, hanya 19 unit saja yang memenuhi syarat untuk mengikuti kategori khusus MBtech Award. Penilaian juri untuk menemukan sang jawara meliputi konsep yang diusung, pemasangan serta pengaplikasian jok, kerapihan, kebersihan, dan kombinasi warna yang digunakan.

Baca Juga: Mobil Tangguh Land Rover Defender Jadi Jawara IAM MBtech 2019 Kota Kembang

Mobil Pick Up dari Mitsubishi T120SS memiliki eksterior yang mencolok. Warna gold metalik yang melapisi eksteriornya memiliki modifikasi interior yang cukup lengkap.

Uniknya, walaupun mobil komersil ini memiliki kabin yang cukup sempit namun setiap detailnya diperhatikan dengan baik oleh pemiliknya. Mobil milik Gusnun Maulana ini dipercayakan pada Turbo Audio di Ambarawa untuk memperindah interiornya.

Gusnun memilih bahan MBtech Camaro warna Cream dan Saddle untuk melapisi jok, trim pintu, plafon, dan beberapa bagian lainnya. Berkat modifikasi ini Gusnun berhasil meraih juara ketiga di ajang IAM MBtech Semarang.

Selanjutnya, Honda Odyssey berhasil menjadi runner up. Tidak hanya interiornya, eksterior mobil ini tampak mencolok dengan modifikasinya. Hampir seluruh bagian bodi mobil dilabur dengan teknik airbrush dan full modifikasi mulai dari pintu sampai kap depan.

Baca Juga: Mobil Tubular Gunakan Komponen Andal Dari Amerika

Try Prabowo sebagai pemiliknya mempercayakan mobilnya pada seatmaker Platinum 99 dari Yogyakarta. Warna yang dipilih untuk melapisi interiornya yaitu MBtech Camaro Off White dan MBtech Camaro Fiesta warna Cyan Blue. Menariknya, mobil ini memiliki nilai tertinggi karena pengaplikasian bahan di boks audionya.

Jawara ajang IAM MBtech Award Semarang berhasil diraih oleh Joko Perasanto yang memboyong Daihatsu Grand Max miliknya. Dari luar mobil ini terlihat biasa saja, namun jangan salah sangka kalau di dalamnya menampilkan modifikasi interior yang berani.

Anggota Kblub IMP/Glos ini mengambil tema kebudayaan yang diangkat dari Bali. Sofa mobilnya dibuat motif kotak-kotak seperti kain songket Bali dengan memadukan warna MBtech Camaro Off White dan MBtech Camaro Fiesta Pop Green.

Tak tanggung-tanggung, modifikasinya kali ini juga dipercayakan pada seat maker AP Green Audio dari Gresik, Jawa Timur. Wah, Totalitas banget ya!

Baca Juga: Ada Indomie Goreng Di Mesin Honda S2000