Modifikasi Maksimal, Honda Civic Purple Candy Raih Juara MBtech Award Banjarmasin 2019

Modifikasi Maksimal, Honda Civic Purple Candy Raih Juara MBtech Award Banjarmasin 2019 IAM MBtech Award Banjarmasin 2019

KabarOto.com - MBtech Award beberapa waktu lalu hadir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tidak disangka, antusiasme masyarakat terutama pecinta modifikasi patut diacungi jempol. Tidak hanya itu, peserta yang ikut meramaikan acara ini juga tidak mengerjakan dengan asal-asalan.

Tercatat sebanyak 22 peserta ikut memamerkan kendaraan mereka yang interiornya sudah mendapat sentuhan berbeda.

Baca Juga: Harga Makin Terjangkau, MBtech Hadirkan Produk Terbaru Giorgio

Detail pengerjaan dan finishing mampu memberikan tontonan menyenangkan selama kontes berlangsung. Ragam modifikasi interior beraliran street, daily use, sporty, racing, elegan dan lainnya cukup mencuri perhatian juri.

Melalui berbagai tahapan, akhirnya juri mendapatkan tiga kendaraan memiliki nilai paling tinggi, untuk di nobatkan sebagai pemenang IAM MBtech 2019.

Juara 3 MBtech Award Banjarmasin 2019

Dimulai dari juara ketiga, posisi ini berhasil diraih oleh Roby sebagai salah peserta yang membawa Honda HRV miliknya. Mobilnya tampil memikat dengan balutan MBtech Giorgio warna Black (MB 6001). Tak disangka, warna netral ini tampil stand out berkat jahitan 'rainbow' membentuk motif diamond.

Ditunjang dengan kerapihan serta detail, hasil kerja dari seatmaker Platinum Car Care Centre ini juga berhasil menempati posisi ketiga terbaik berdasarkan penilaian tim juri.

Juara 2 MBtech Award Banjarmasin 2019

Sementara juara dua diraih oleh Honda Jazz yang dibawa Andra. Mobil hatchback berwarna kuning ini memiliki desain interior yang menarik dengan mengganti lapisan jok model semi bucket dan beberapa bagian interior lainnya, dengan menggunakan bahan MBtech Premium-Carrera berwarna Red (MBPC 1010).

Baca Juga: Penting Nih! Cara Menghindari Modus Penjualan MBtech Palsu

Semakin memikat, Platinum Auto Workshop memberikan jahitan mini hexagon sebagai aksen di interiornya. Mobil ini juga menarik perhatian dengan tambahan over fender dan mengaplikasikan pelek lebar. Sehingga, konsep yang diusung semakin terasa.

Posisi pertama berhasil digenggam oleh Budi HTM yang memboyong Honda Civic FB tahun 2014. Mobil ini mendapat penanganan yang tepat dari Alterpro. Seluruh interior diberi kombinasi warna Beige (MB 9009) dan Burgundy (MB 9014) varian MBtech Camaro.

Juara 1 MBtech Award Banjarmasin 2019

Hampir semua variabel penilaian modifikasi mulai dari eksterior, undercarriage, audio, dan audio memiliki penampakan yang maksimal. Hal ini membuat sedan berwarna purple candy ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi di Banjarmasin.

Baca Juga: Mau Ubah Interior Mobil Seperti Limousine? Kin's Auto Design Pilihannya