POPULAR STORIES

Modifikasi Ratusan Juta Honda NSX Berlapis Karbon Dari AIMGAIN

Modifikasi Ratusan Juta Honda NSX Berlapis Karbon dari AIMGAIN Sumber : Super Street

KabarOto.com – Soal mendongkrak penampilan sebuah mobil jadi makin agresif, nama AIMGAIN sudah tidak diragukan lagi soal karya-karyanya. Beberapa garapannya seperti Nissan GT-R R35, Mazda MX-5, Toyota 86, dan masih banyak lagi.

Kali ini objek tangan dingin AIMGAIN adalah sebuah Honda NSX. Sport car legendaris ini akan dibuat berbeda dari koleksi sebelumnya. Tapi ubahan yang dilakukan lebih mengarah pada tampilannya saja, soal performa tidak dikutak-kutik lagi.

Untuk eksterior, ubahan pada bumper depan yang memiliki lekukan lebih tajam dan dinamis karena dilengkapi ventilasi udara, lalu bagian kap depan pun menggunakan model dengan air scoop demi mempercepat pelepasan panas mesin.

Baca Juga : Ini Toko Onderdil Otomotif Yang Buka Selama PSBB

Ciri khas body kit AIMGAIN tidak lain adalah desain overfender agar terlihat agresif dan mendominasi, bahkan menambah hingga 50 mm fender depan, dan 80 mm fender belakang. Disertai juga side skirt tentunya mempengaruhi aerodinamika sisi samping.

Sementara bagian belakang pintu bagasinya diganti dan disematkan semacam ducktail untuk pemanis. Lalu bagian bawah terdapat 6 buah bilah diffuser, dan spoiler GT Wing lansiran Voltex berukuran 1800 mm, super besar sob! Asyiknya kalau kalian tebak ini warna hitam, kalian salah. Coba perhatikan lebih detil, maka kalian akan temukan hampir semua bagian berlapis karbon loh. Gokil! Harganya? Sekitar US$ 41,000 atau setara Rp 640 jutaan.

Baca Juga : Jarang Populasinya, Modifikasi Proper Audi TT Asal Kota Kembang

Mobil karbon ini pun disandingkan dengan pelek AIMGAIN GTM ukuran 20 inci depan lebar 9 offset -12, sementara belakang ukuran 21 inci lebar 12 offset -30. Berbalut ban performa tinggi Pirelli P Zero 245/30 R20 dan 325/25 R21. Dikombinasikan suspensi udara AIMGAIN / Bold World GT dengan sokbreker kustom.