POPULAR STORIES

Monster Energy Yamaha MotoGP Hanya Meluncur Di Paddock Sepang

Monster Energy Yamaha MotoGP hanya Meluncur di Paddock Sepang

KabarOto.com - Peluncuran tim Monster Energy Yamaha MotoGP tak terlalu meriah hanya dilakukan di paddock jelang latihan pra musim MotoGP 2020 di sirkuit Sepang, Malaysia, (6/2).

Skema warna memang tak terlalu berubah jauh yang membalur Yamaha YZR-M1, pit box dan seragam balap Valentino Rossi dan Maverick Vinales dikombinasi warna hitam Monster Energy dan warna biru Yamaha Factory Racing.

Baca juga: Keren! Jubah Tim MotoGP Suzuki Ecstar Tampil Retro



Sepanjang musim MotoGP 2020 di beberapa bagian motor akan tampil slogan khusus dari Thai Yamaha Motor Co., Ltd., Yamaha Motor Vietnam Co., Ltd., dan Yamaha Motor Philippines, Inc. Sayangnya tak ada slogan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

"Monster Energy telah menjadi rekan kami sejak tahun 2013 dan seperti baru 12 bulan lalu peresmiannya di Jakarta ketika mereka menjadi sponsor utama di Factory MotoGP Team kami," buka Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing.



Jarvis meyakinkan, "Desain motor 2019 dan tampilan tim masih diterima dengan baik oleh Monster Energy dan penggemar Yamaha di seluruh dunia, sehingga kita menetapkan tak ada ubahan untuk 2020."

"Tapi hanya itu saja yang tak berubah, tapi bila melihat lagi ke dalam, banyak ubahan yang dilakukan oleh Yamaha dan tim untuk menyempurnakan motor, performa pembalap dan kinerja efisien untuk tim," jelasnya.