Moto Guzzi Boyong 5 Motor Di IIMS 2018 Salah Satunya Limited Edition

Moto Guzzi Boyong 5 Motor di IIMS 2018 Salah Satunya Limited Edition Moto Guzzi (KO/Edo)

KabarOto.com – Brand Motor Legendaris asal Italia, Moto Guzzi turut meramaikan Indonesia International Motor Show 2018. Moto Guzzi membawa 5 model, diantaranya Moto Guzzi V9 Bobber, V9 Roamer, Audace, California Touring SE, dan satu unit motor limited edition V7 II Racer.

Motor V7 II Racer salah satu model yang membuat kabaroto.com tertarik untuk mengupasnya lebih dalam. , Bodi motor ini dibalut warna hitam berlapis krom pada beberapa bagian, seperti tangki bahan bakar, knalpot, dan bodi samping di bagian belakang.

Yang membuatnya makin special , sepeda motor bergaya cafe racer ini diproduksi secara terbatas, hanya 1000 unit di seluruh dunia.

“Iya motor ini memang dibuat khusus, hanya 1000 unit di dunia, dan Indonesia mendapat jatah beberapa unit,” ucap Ningga Siagian Sales Manager Moto Guzzi Indonesia kepada KabarOto.

V7 II Racer memang seakan terlahir menjadi cafe racer sejati, dengan posisi riding agak membungkuk. Namun dengan posisi setang yang agak lebih tinggi dari jok, sehingga membuatnya tetap nyaman untuk dibawa touring perjalanan jauh.

Di Indonesia, pabrikan berlogo Elang tersebut membanderol V7 II Racer seharga Rp 480 juta on the road.

Baca juga: Motor Nomor 69 Milik Gibran Putra Jokowi Mejeng di IIMS 2018