Motor Kompetisi Husqvarna Kini Tak Takut Malam

Motor Kompetisi Husqvarna Kini Tak Takut Malam

KabarOto.com - Bagi para petualang yang lebih percaya motor kompetisi karena punya daya tahan lebih baik, terkadang kerepotan untuk memodifikasi lampu penerangan. Karena standarnya motor tersebut tak disertakan penerangan.

Husqvarna melansir produk resmi untuk penerangan berupa lampu depan LED. Sehingga saat malam tiba, tak menjadi kesulitan ketika mencoba menerabas lebih jauh ke hutan pedalaman.

Baca juga: Impor dari Indonesia, Yamaha WR155R Resmi Meluncur di Thailand



Lampu depan LED ini bisa disematkan untuk Husqvarna TE, FE atau TX. Bisa dijumpai di Husqvarna Motorcycles Technical Accessory. Pendarannya diklaim sangat kuat 1.500 Lumen dan warnanya 5.500 Kelvin.

Bagi pecinta offroad, sepertinya tak ada batasan lagi untuk lebih jauh menerabas hutan kala malam hari. Oh iya, lampu depan LED ini sebelumnya sudah terbukti digunakan tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing di WESS Enduro World Championship.

Baca juga: Test Ride Kawasaki Ninja ZX-25R, Beringas Tapi Mudah Dikendalikan

Kebutuhan penerangan saat malam hari, sudah terdapat saklar yang dapat dijangkau tangan. Perihal harganya, bisa dicek langsung ketersediannya di diler Husqvarna Motorcycles.