POPULAR STORIES

Motor Kustom Jadi Daya Tarik IIMS Surabaya 2019

Motor Kustom Jadi Daya Tarik IIMS Surabaya 2019

KabarOto.com - IIMS Surabaya 2019 sudah resmi digelar sejak beberapa hari lalu. Seperti biasa, banyak warga Surabaya, Jawa Timur, datang berkunjung untuk menyaksikan secara langsung produk dan teknologi otomotif yang berkembang saat ini.

Booth roda dua diisi oleh KTM yang memperkenalkan produk baru mereka seperti Dirth Bike Seri Six Day Portugal 2020 dan Bigbike seri Adventure 790. Kemudian Benelli juga ikut memamerkan produk terbarunya yaitu TRX 502X.

Baca Juga: Tak Hanya Boyong Semua Mobilnya, Wuling Beri Beragam Promo Di IIMS Surabaya 2019

Sementara Triump membawa Bonneville, Street Twin, Scrambler, juga Triump Tiger. Tak ketinggalan Vespa Primavera 1, LX 1, GTS 300cc, serta Vespa Medley yang tentunya menarik perhatian para pengunjung IIMS Surabaya 2019.

Di area outdoor tidak hanya diisi dengan fasilitas Test Drive & Ride. Dunia kustom yang saat ini semakin diminati oleh pecinta otomotif juga meramaikan pelataran outdoor IIMS Surabaya 2019.

Baca Juga: Pengunjung Booth Honda Di IIMS Surabaya 2019, Disuguhi Beragam Kegiatan Menarik

Beratapkan tenda semi permanen di outdoor area, bengkel-bengkel kustom serta apparel dan aksesori sepeda motor kustom lengkapi Builder Festival. Di tempat ini, pengunjung bisa menyaksikan Live Pinstrip, seni menggambar dengan media baju, kayu, bahkan tangki motor dari seniman Customland, Ido.Ins.

Tidak hanya itu, terdapat 17 motor kustom dari berbagai daerah di Jawa Timur yang menyemarakkan Custombike Competition. Terdapat tiga kelas yang dikompetisikan yaitu Caferacer, Copper & Bobber, dan Scrambler & Tracker. Serunya, pengunjung juga bisa merasakan sensasi berkendara dengan motor kustom.

Semakin meramaikan serunya dunia kustom, terdapat games yang bisa diikuti pengunjung yaitu slowride custombike. Nah, pengunjung yang berpartisipasi akan memperebutkan hadiah menarik dari IIMS Surabaya 2019.

Seperti biasa, acara semakin terasa semarak dengan mengajak komunitas mobil dan motor. Acara khusus yang dibuat yaitu Community Gathering yang mengundang klub mobil di Surabaya. Adapun acara Coffee and Ride yang diikuti oleh komunitas motor, dan Konvoi Langit Biru dari komunitas motor listrik.

Baca Juga: Hadir Di IIMS Surabaya 2019, Honda Boyong Simulator Kampanyekan Safety Driving

Pekan depan masyarakat Indonesia akan menyambut Hari Pahlawan, IIMS Surabaya 2019 memanfaatkan momen ini bertepatan dengan lokasinya yang berada di kota Pahlawan untuk mengadakan Family Auto Gathering. Program ini merupakan gelaran fun rally keluarga sekaligus acara untuk menyambut Hari Pahlawan.