POPULAR STORIES

Motor Listrik Alva Cervo Meluncur, Dibanderol Mulai Rp 37 Jutaan

Motor Listrik Alva Cervo Meluncur, Dibanderol Mulai Rp 37 Jutaan Motor listrik Alva Cervo (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT. Ilectra Motor Group meluncurkan motor listrik kedua di Indonesia, yakni Alva Cervo. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 37.750.000 sampai Rp 42.750.000 (OTR Jakarta).

Harga tersebut dibedakan dari kapasitas baterai yang ditawarkan, di mana yang dibekali dua baterai, memiliki jangkauan hingga 125 km.

Purbaja Pantja, President Director PT. Ilectra Motor Group mengatakan, “Alva Cervo menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas yang modern."

Baca Juga: Alva Kembali Membuka Diler Baru Di Bali

Kapasitas dua baterai, mampu menempuh jarak 125 km

Alva Cervo dilengkapi Next Generation Powertrain, mampu menghasilkan tenaga maksimum dan torsi sebesar 53,5 Nm. Motor listrik ini diklaim mampu menembus kecepatan hingga 103 kpj. Dibekli juga fitur anti banjir, bisa terendam sampai 50 cm.

Motor listrik ini didukung dengan tiga mode berkendara, yaitu Eco, Urban, dan Sport. Dilengkapi dengan “Boost”, sebuah fitur baru, diklaim belum pernah ada pada motor listrik yang beredar di pasar Indonesia saat ini.

Baca Juga: Alva One Berhasil Sabet Penghargaan Kategori Electric Skutik

Peluncuran Alva Cervo dilakukan di kawasan SCBD

Alva Cervo hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White, dan Supernova Black. Selain itu Alva memberi 2 opsi warna aksen untuk bagian front face, swing arm, dan back handle-nya yang dapat dipilih sendiri oleh konsumen, yaitu hitam atau putih.

Untuk pembelian produk Alva Cervo unit 2 baterai, konsumen mendapatkan bonus Helm RSV dan Jaket Respiro. Sedangkan untuk unit 1 baterai, pelanggan akan mendapatkan bingkisan jaket Respiro selama persediaan masih ada.