POPULAR STORIES

Alva Kembali Membuka Diler Baru Di Bali

Alva Kembali Membuka Diler Baru di Bali IMG

KabarOto.com - Alva kembali membuka diler baru di Bali. Kehadiran motor listrik ini di Pulau Dewata, ditandai dengan fun riding komunitas motor, didukung 10 unit Alv One. Peserta menelusuri jalanan mulai dari Mall Bali Galeria dan menuju Taman Hutan Raya Ngurah Rai.

Baca Juga: Aktivitas Program Motor Listrik Alva Selama Bulan Ramadan 2023

“Dengan fun ride ini, kami secara resmi hadir di Bali dan siap melayani masyarakat. Kami harap, dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengendara motor di Bali,” ucap Purbaja Pantja, selaku President Director PT Ilectra Motor Group.

Menurutnya, Bali terkenal sebagai wilayah yang memiliki pariwisata menarik, dan industri yang kreatif. Daerah ini juga semakin masif menuju wilayah dengan ruang hijau, dan penggunaan energi yang lebih ramah lingkungan.

Baca Juga: Alva One Berhasil Sabet Penghargaan Kategori Electric Skutik

Hal itu sejalan dengan dikeluarkannya peraturan Gubernur Bali No 45 Tahun 2019 tentang Energi Bersih, dan Peraturan Gubernur No 48 Tahun 2019 tentang Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai. Tujuannya untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali, sesuai dengan visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” dalam mewujudkan Pulau Bali yang bersih, hijau dan indah.

“Masyarakat Bali sudah sangat siap bertransformasi menggunakan motor listrik. Kami sangat mengapresiasi dukungan Pemerintah Provinsi Bali dalam pengembangan infrastruktur di Bali,” tutup Purbaja.

Calon konsumen yang ingin mendapatkan informasi, test ride dan edukasi mengenai motor listrik Alva, dapat langsung datang dan menemui Product Specialist di Alva Bali, di Mal Bali Galeria lantai 2.