POPULAR STORIES

Motor Listrik Gesits Tebar Promosi Cash Back Hampir Rp2 Juta

Motor Listrik Gesits Tebar Promosi Cash Back Hampir Rp2 Juta Foto: Sigit (Kabaroto)

KabarOto.com – Di Indonesia Automodified x IIMS Motobike motor listrik Gesits ikut meramaikan pameran otomotif kolaborasi ini yang digelar pada 27-28 November 2021.

Motor listrik Gesits ditawarkan dengan harga Rp28.700.000 (otr Jakarta) dan Rp29.500.000 (on the road Bodetabek). Motor listrik yang baterainya bila penuh mampu menempuh jarak 100 km ini, memiliki tiga pilihan warna merah, hitam, dan putih.

“Khusus di pameran ini, kami memberikan promo menarik berupa cash back hingga Rp1.750.000. Promo ini khusus untuk pembelian unit di pameran selama dua hari ini,” kata bagian Pemasaran Gesits, Ratna Dewita.

Baca Juga : Gandeng Gesits, PLN Tambah Jumlah Motor Untuk Operasional

Sebagai informasi, sejak diperkenalkan pada tahun 2017, motor listrik Gesits sudah dipasarkan di Indonesia sejak 25 April, dan sudah dikirimkan sejak Desember 2019.

“Selama 2 tahun dipasarkan Gesits sudah terjual sebanyak 3.000 unit, hampir 4.000 unit yang akan dikirimkan ke konsumen,” ungkap General Manager of Sales & Marketing PT WIKA Industri Manufaktur, Abdullah Alwi saat diskusi Indonesia Electric Motor Show (IEMS) beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Kurangi Emisi, Lion Parcel Resmi Gandeng GESITS Untuk Kendaraan Operasionalnya

Motor Listrik Gesits telah mendapat Sertifikat Uji Tipe (SUT) dari Kementerian Perhubungan RI sehingga sudah layak untuk digunakan masyarakat umum dan dapat diterbitkan STNK/BPKB layaknya sepeda motor konvensional saat ini.

Gesits memiliki 162 komponen dengan 85% komponen diproduksi di dalam negeri yang dipasok oleh 24 perusahaan dan 5 di antaranya BUMN. Untuk Nilai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Gesits saat ini sebesar 46,73%.

Selain menampilkan motor listrik yang dijual untuk umum, Gesits juga menampilkan beberapa unit motor listrik yang sudah dimodifikasi dan produk permintaan khusus yang bekerjasama dengan PLN dan Lion Parcel.