POPULAR STORIES

Motor Listrik Ini Hasil Gabungan Porsche Dan IPhone

Motor Listrik Ini Hasil Gabungan Porsche dan iPhone Motor Listrik Hope (istimewa)

KabarOto.com - Desainer mobil kenamaan, Samuel Aguiar, kembali menghasilkan karya unik. Dia menciptakan moto listrik bernama Hope, yang desainnya merupakan gabungan dari mobil Porsche dan iPhone.

Mobil yang menjadi dasar desain Hope ini adalah Porsche 356. Warisan tampilan Porsche 356 bisa diketahui dari kehalusan garis atau permukaan yang rata. Motor Hope ini tidak memiliki lekukan.

Baca Juga:

Motor listrik ini pun lumayan bertenaga. Penggerak listriknya meminjam dari skuter model Vectrix VX-1 yang mampu berlari hingga kecepatan 120 kilometer per jam. Daya jelajahnya bisa mencapai 274 kilometer untuk sekali isi ulang baterai.

"Saya menginginkan desain sepeda motor yang mungkin Anda mau memeluknya, tanpa harus bertampang agresif," kata Aguiar.

"Desain ini lebih halus dan kelaki-lakian. Anda lebih sering mengendarai motor tanpa perlu menggunakan rem, hanya perlu memainkan gas saja. Handling-nya juga ringan," dia menambahkan.

Satu hal yang dia suka dari sepeda motor listrik adalah tidak ada suaranya. Karena itulah, kendaraan ramah lingkungan ini selalu menjadi pusat perhatian dan bahan pembicaraan orang saat melintas di jalanan.