POPULAR STORIES

Motor Listrik Tiga Roda Movi – VW Think Blue, Kreatif Dan Unik

Motor Listrik Tiga Roda Movi – VW Think Blue, Kreatif dan Unik Foto: Bel&Bel

KabarOto.com - Studio seni Bel&Bel yang berbasis di Barcelona, Spanyol, dan Tunkers telah membangun sepeda motor listrik roda tiga dengan desain unik dan kreatif, diberi nama Movi – VW Think Blue. Mengaplikasikan desain mobil VW Transporter yang ikonik, membuat motor listrik ini menarik perhatian.

Motor listrik tiga roda Movi – VW Think Blue ini menggunakan bahan daur ulang, melalui penerapan prinsip tiga “R” (Reduce, Reuse, Recycle). Bertaruh pada masa depan dan memberikan keseimbangan yang diperlukan antara teknologi mutakhir dan energi terbarukan, bentuk mobilitas baru adalah mungkin dan pihak Bel&Bel ingin menjadi bagian dari mesin perubahan tersebut.

Baca juga: BMW Siapkan Motor Listrik Dengan Performa Tinggi, Ini Bocorannya

Movi adalah sepeda roda tiga listrik yang desain aslinya merupakan penghormatan terhadap asal mula kendaraan perkotaan yang unggul. Pihak perusahaan sudah berpengalaman dalam menciptakan produk kreatif, dan beradaptasi dengan seni dan teknologi di sekitar, tanpa melupakan fungsionalitas karya perusahaan.

Movi – VW Think Blue merupakan hasil kolaborasi dengan perusahaan Tunkers asal Jerman, menonjolkan desain kreatif dengan motor listrik untuk kebutuhan harian perseorangan, perusahaan, merek bahkan untuk kepentingan komersial seperti iklan sekalipun.

Awalnya merupakan sebuah proyek penataan ulang model asli yang khusus dibuat untuk pabrik Volkswagen di Navarra, Spanyol, fungsi utama Movi – VW Think Blue (nama yang diberikan untuk proyek tersebut) adalah untuk mengangkut benda-benda kecil dalam berbagai lini produksi di pabrik.

Dan ini merupakan bentuk penghormatan kepada Volkswagen Transporter T1 yang diproduksi pada 1950-an dan 1960-an, menjadi simbol merek Jerman yang tak terpisahkan.

Baca juga: Canggih, Motor Listrik Verge TS Ultra Dilengkapi 6 Kamera Dan Radar

Bentuk desain dasar dari Movi

Diperkuat motor listrik berkekuatan 350W hingga 600W tergantung pesanan, menggunakan baterai Lithium-ion dan sanggup menempuh jarak hingga 30 km sekali pengisian, sementara kecepatan maksimalnya adalah 20 kpj hingga 30 kpj.

Penempatan motor listriknya berada pada roda depan, dan memiliki bobot sekitar 60 kg.

Berita Terkait

Berita Terkait