POPULAR STORIES

MPV Keluarga Wuling New Cortez Siap Beraktivitas Harian

MPV Keluarga Wuling New Cortez Siap Beraktivitas Harian Foto: Chelvin / KabarOto

KabarOto.com - Kegiatan sekolah sudah kembali dimulai, setelah libur dan mulainya ajaran baru tentu membutuhkan kendaraan untuk menjadi sarana antar dan jemput anak. Wuling New Cortez dengan segala fitur dan kenyamanan kabin mencoba menjadi salah satu kendaraan andalan keluarga, menemani aktivitas antar dan jemput anak ke Sekolah.

Memiliki panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm. tinggi 1.755 mm dan sumbu roda mencapai 2.750 mm, memenuhi syarat sebagai kendaraan keluarga. Ruang kabin yang cukup lega dengan AC double blower, cukup memberikan kesejukan ruangan di baris kedua hingga ketiga.

Kursi tengahnya model captain seat dengan meja untuk makanan anak saat bepergian ataupun melakukan sarapan sebelum sampai lokasi sekolah. Konsep elegan pada interior New Cortez juga dimanjakan dengan penambahan material marble yang elegan pada panel kontrol dan bagian pintu mobil.

Baca juga: Ini Fitur Terbaik Di Wuling New Cortez

Kursi captain seat dengan meja untuk makanan sang buah hati

Kendaraan yang sanggup menampung 7 orang penumpang ini, dilengkapi bantalan duduk pada kursi baris pertama dan kedua yang memanjakan para penumpang agar lebih nyaman. Anak ketika dalam perjalanan akan menjadi nyaman. Kursi dibalut bahan semi kulit berkualitas warna hitam, untuk memberikan kesan elegan.

Sebagai kendaraan keluarga, jika anda memiliki balita, kendaraan ini sudah dilengkapi dengan Isofix. Fungsi utama dari fitur mobil ini adalah untuk mengaitkan bagian bawah child car seat pada jok mobil tanda perlu menggunakan sabuk pengaman.

ISOFIX merupakan fitur bawaan kendaraan yang berguna untuk menunjang keselamatan penumpang khususnya anak-anak ketika dalam perjalanan.

USB Charging untuk penumpang di baris kursi kedua

Dibekali dengan teknologi navigasi online, fitur ini memungkinkan pengguna mobil Wuling untuk bisa mempersiapkan perjalanan bahkan sebelum memasuki mobil sekalipun. Nantinya, saat masuk ke dalam mobil dan mesin menyala maka secara otomatis fitur navigasi online ini akan aktif ke head unit kendaraan.

Fitur navigasi online ini terkoneksi dengan smartphone dan jaringan internet. Untuk menggunakannya harus mengunduh aplikasi MyWuling+. Selanjutnya, Anda perlu mengikat aplikasi tersebut dengan fitur yang ada di head unit. Barulah setelah itu Anda bisa memanfaatkan teknologi navigasi online ini.

Adanya navigasi online ini, saat mengantar anak sekolah tidak perlu lagi khawatir nyasar atau bisa mencari jalur lain yang lebih cepat ketika kondisi macet. Agar tetap nyaman diperjalanan bagi buah hati, selama perjalanan bisa men-charger smartphone miliknya sambil bermain atau mencari informasi menarik untuk anak sesuai dengan umurnya.

Baca juga: New Wuling Cortez Innovating Comfort Zone, Ada Penambahan Fitur

Dilengkapi berbagai fitur keselamatan

Wuling New Cortez bisa menjelma menjadi kendaraan keluarga indeal, bisa bersaing dengan kendaraan MPV lainnya yang sekelas. Tentu kendaraan ini harus memiliki fitur keselamatan untuk melindungi pengemudi dan penumpangnya. Keselamatan merupakan prioritas bagi Wuling, maka New Cortez bisa diandalkan dalam hal rasa aman dan nyaman berkat berbagai fitur keselamatan yang disediakan.

Mulai dari rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS) dan terakhir adalah anti fatigue warning.

Wuling New Cortez dibekali dengan mesin 4 silinder DOHC Turbo, sanggup memuntahkan tenaga sebesar 140 dk dengan torsi maksimum 250 Nm pada putaran mesin 1.600 rpm – 3.600 rpm. Transmisi menggunakan CVT dengan perpindahan gigi yang halus serta efisiensi bahan bakar yang baik.

New Cortez dipasarkan dua varian, yakni New Cortez CE dibanderol Rp 287.300.000 dan New Cortez EX dengan banderol Rp 325.650.000.