POPULAR STORIES

MS Glow For Men Kembali Sponsori Gresini Racing MotoGP Musim 2024

MS Glow For Men Kembali Sponsori Gresini Racing MotoGP Musim 2024 Logo Ms Glow for Men akan terpampang di motor dan baju balap (MotoGP)

KabarOto.com - MS Glow for Men kembali mensponsori Gresini Racing yang akan berlaga di MotoGP musim 2024. Nantinya, logo MS Glow For Men akan terpampang di motor serta baju balap Marc Marquez dan Alex Marquez sepanjang musim 2024.

Pendiri MS Glow For Men, Gilang W Permana menyatakan kerja sama ini merupakan kelanjutan kemitraan yang telah dimulai sejak 2022. Selain itu, sponsor untuk Gresini Racing Team menjadi sebuah bentuk komitmen dari J99 Corp bagi para pengguna setia dan pencinta racing sport di Indonesia.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Anggap Dirinya Masih Biasa Juara MotoGP Dengan Motor Ducati

"Kami ingin pengguna MS Glow For Men merasa ikut bangga saat menyaksikan MotoGP, juga memperkenalkan brand ini ke dunia internasional,” ujar Gilang dalam keterangannya.

Salah satu pembalap favorit masyarakat Indonesia yang pernah menjadi juara dunia berkali-kali, yakni Marc Marquez, juga memulai debutnya untuk memperkuat Gresini musim ini.

Selama musim balap 2024, kakak-beradik Marc dan Alex Marquez yang legendaris akan adu balap dengan logo MS Glow For Men di bagian pakaian dan motor mereka.

Dalam kemitraan ini, MS Glow For Men akan menjadi sponsor resmi yang juga menghadirkan berbagai produk perawatan pria yang diperlukan bagi para pembalap dan anggota tim, seperti pembersih wajah, serum, dan parfum.

Selain mengumumkan kemitraan sponsor, MS Glow For Men juga mengungkapkan bahwa pada September, salah satu pembalap tim Gresini, yakni Alex Marquez akan berkunjung ke markas MS Glow.

Baca Juga: Valentino Rossi Meramal Anak Didiknya Berjaya Di MotoGP 2024

“Jelang MotoGP Seri Mandalika yang akan diselenggarakan pada akhir September, Alex Marquez dijadwalkan untuk melakukan kunjungan ke markas MS Glow For Men. Hal ini akan menjadi kesempatan langka bagi MSBro (panggilan baru pengguna setia produk MS Glow For Men) dan penggemar MotoGP untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan salah satu rider terbaik di dunia,” pungkas Gilang.