POPULAR STORIES

MTRI Wadah Pengguna MT Series Di Indonesia

MTRI Wadah Pengguna MT Series di Indonesia Master of Torque Riders Indonesia (MTRI), ( KabarOto/Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - MTRI (Master of Torque Riders Indonesia) merupakan satu-satunya wadah bagi para pengguna dan pemilik motor Yamaha MT Series di Indonesia. MTRI menjadi ajang atau tempat untuk bertukar pikiran, sharing informasi teknologi kendaraan roda dua, dan kegiatan serta aktivitas otomotif lainnya.

Baca Juga:

MTRI dibentuk seiring dengan meningkatnya pengguna Yamaha MT Series, pada 6 September 2015 dengan nama Master of Torque Riders Indonesia (MTRI) yang saat ini sudah memiliki chapter di berbagai wilayah di tanah air.

“Awal mula dibentuknya MTRI untuk merangkul semua pengguna MT Series, dan merupakan wadah dan sarana bertukar pikiran serta informasi antar sesama pengguna Yamaha MT Series yang diberi nama Master of Torque Riders Indonesia,” jelas Ade Rukmana, Ketua Umum MTRI.

kabarOto
Petinggi MTRI dalam kegiatan ER-Day Bikers Meet (KabarOto/Ahmad Djainudin)

Untuk pengguna MT Series, MTRI selalu terbuka bila ingin bergabung dan menjadi bagian dari MTRI dengan syarat pastinya pengguna roda dua Yamaha MT Series, seperti MT-25, MT-07, MT-09, atau MT-01. MTRI selalu mengadakan kopi darat rutin setiap hari Jumat malam mulai pukul 20.00 sampai selesai di Patung Panahan Senayan.

Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi om John yang menjabat sebagai Humas MTRI di nomor 0812 80369769, atau langsung kontak om Ade selaku Ketua Umum MTRI di nomor 0856 7631631.