POPULAR STORIES

Mudahkan Generasi Milenial Memiliki Kendaraan Bermotor Lewat Program Ini

Mudahkan Generasi Milenial Memiliki Kendaraan Bermotor Lewat Program Ini Generasi milenial semakin mudah memiliki kendaraan bermotor

KabarOto.com - Banyak cara dilakukan perusahaan pembiayaan di Indonesia menarik nasabah untuk melakukan pembelian kendaraan bermotor, peralatan elektronik dan lainnya. Berbagai program dijalankan, mulai dari DP ringan sampai cicilan ringan sampa berbagai hadiah.

Salah satunya adalah Mandiri Utama Finance yang memiliki program kredit pembiayaan kendaraan bermotor khusus untuk generasi milenial #JagaNama. Generasi milenial dinilai belum memiliki track record dalam hal kredit kendaraan bermotor. Sehingga program ini dinilai memudahkan generasi milenial memiliki kendaraan bermotor.

Baca Juga: Mandiri Utama Finance Resmi Luncurkan Pembiayaan Otomotif Syariah

Mempermudah milenial memiliki kendaraan

Program edukasi dan literasi #JagaNama kepada generasi milenial harus dilakukan sejak dini, agar sejak pengajuan kredit pertama kali, generasi milenial sudah langsung peduli dengan pentingnya #JagaNama terhadap transaksi keuangan di lembaga keuangan.

Stanley Setia Atmadja Direktur Utama, Mandiri Utama Finance di jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan mengatakan, #JagaNama adalah program literasi dan edukasi kepada kaum milenial dalam melakukan kredit kendaraan untuk pertama kalinya. Program ini juga untuk menjaga kredibiltas diri pada setiap transaksi keuangan baik di lembaga kredit atau perbankan.

"Melalui program Kredit Milenial, kami memberikan paket kredit bagi kalangan milenial dengan DP dan angsuran ringan, tenor yang panjang, hingga tawaran berbagai hadiah menarik lainnya," terangnya.

Pentingnya #JagaNama dalam melakukan transaksi kredit, karena setiap transaksi kredit kita akan dicatat oleh biro kredit seperti PEFINDO, atau OJK/SLIK. "Jadi, jika pembayaran angsuran lancar maka akan semakin mempermudah transaksi keuangan selanjutnya," terangnya.

Dia memberikan contoh, pengajuan kartu kredit, pengajuan kredit kendaraan, pengajuan KPR, pengajuan dana tunai untuk modal usaha dan sebagainya.

Baca Juga: Surat Edaran OJK Bikin Pasar Sepeda Motor Domestik Loyo

"Namun jika pembayaran kredit customer tidak lancar, maka akan semakin mempersulit transaksi keuangan kita dan memberikan track record yang buruk bahkan selanjutnya bisa di black list di semua lembaga keuangan,” ujar Stanley lagi.

Untuk mobil baru angsuran mulai dari Rp 2,2 juta dan gratis voucher jalan-jalan serta belanja dengan nilai total Rp 1 juta. Untuk Mobil Bekas angsuran mulai dari Rp 1,5 juta dan gratis voucher jalan-jalan dan belanja dengan nilai total sebesar Rp 1 juta.

Pembelian motor baru angsuran mulai Rp 600 ribu dengan hadiah gratis voucher jalan-jalan dan belanja dengan nilai total Rp 400 ribu. Sementara motor bekas angsuran mulai dari Rp 500 ribu dengan hadiah gratis voucher jalan-jalan dan belanja dengan nilai sebesar Rp 600 ribu.