Mudahkan Konsumen Bei Mobil, DFSK Hadirkan Layanan Online

Mudahkan Konsumen Bei Mobil, DFSK Hadirkan Layanan Online

KabarOto.com - Jika Anda punya uang lebih dan berniat membeli kendaraan seperti mobil, tidak perlu datang ke diler. Apalagi Pemerintah daerah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang melarang warganya untuk keluar rumah kecuali membeli kebutuhan pokok.

Memanfaatkan teknologi digital dan memudahkan konsumen membeli mobil, DFSK pun sudah menerapkan penjualan kendaraan melalui sistem digital. Produsen mobil asal Tiongkok ini menjamin sistem serta proses beu kendaraan aman bagi konsumen.

Baca Juga: DFSK Tawarkan Layanan Khusus Bagi Super Cab Di Tengah Pandemi Virus Corona

Digital Marketing Manager PT Sokonindo Automobile, M. Angga Adhikresna mengatakan, melalui gadget, konsumen bisa mendapatkan informasi tentang spesifikasi, harga, simulasi kredit sampai pemesanan kendaraan DFSK.

"Hal ini juga kami lakukan sebagai langkah mendukung pemerintah di masa pandemi untuk mengurangi aktivitas luar rumah, sehingga kami memberikan kemudahan bagi customer yang ingin melakukan pembelian dan test drive tanpa datang ke showroom,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima, Kamis (16/4/2020).

Konsumen sudah bisa melakukan proses pemesanan kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, dan DFSK Super Cab dengan mengakses situs https://www.dfskmotors.co.id. Selanjutnya, konsumen akan dihubungi oleh pihak dealer terdekat untuk dibantu proses pemesanan kendaraan.

Baca Juga: Meski Kantor Pusat WFH, Pabrik DFSK Masih Tetap Produksi

Selain itu konsumen juga bisa memesan kendaraan-kendaraan DFSK melalui channel digital lainnya seperti market place, e-Commerce dan lainnya yang sudah bekerja sama dengan DFSK seperti Mobil123.com, Blibli.com, Carmudi, RajaMobil.com, dan Oto.com yang menangani mulai dari proses pemesanan sampai kepada proses pembayaran kendaraan.