Mudahkan Konsumen Miliki Kendaraan, DFSK Tawarkan Cicilan Ringan

Mudahkan Konsumen Miliki Kendaraan, DFSK Tawarkan Cicilan Ringan DFSK Glory 560

KabarOto.com - Awal tahun waktunya para pabrikan otomotif di Indonesia menghadirkan program-program menarik, untuk calon konsumennya. Seperti DFSK, memberikan penawaran menarik bertajuk ‘New Year Surprise’. Semua model mobil asal Tiongkok ini, ditawarkan dengan program menarik yang meringankan konsumen. Selain itu memberikan hadiah langsung.

Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile, Riccy Yanto Salim mengatakan, penting bagi mereka untuk memudahkan konsumen yang membutuhkan kendaraan baru. "Kami hadirkan promo menarik dengan berbagai penawaran sesuai kemampuan konsumen,” terang Riccy.

Baca Juga: DFSK Tampung Keluhan Mobil Konsumen Dengan Contact Center Bebas Pulsa

Cicilan DFSK Gelora hanya Rp 2 jutaan

Glory i-Auto yang dibanderol Rp 329,699 juta ditawarkan bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 4 jutaan, atau DP rendah. Penawaran ini berlaku juga untuk Glory 580, yang dijual dengan harga Rp 252,9 juta.

Ada promo skema Bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 3 jutaan, atau DP rendah untuk Glory 560, yang dijual dengan harga Rp 199,5 juta.

Tiap pembelian salah satu dari kendaraan penumpang DFSK ini berkesempatan mendapatkan hadiah langsung karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

DFSK Glory i-Auto

DFSK memberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan niaga ringan seperti Super Cab dan Gelora Blind Van. Konsumen hanya mencicil Rp 2 jutaan atau paket DP rendah. Hadiah langsung berupa smartphone bisa didapat.

Baca Juga: Tidak Produksi Kendaraan Selama 6 Bulan, DFSK Belum Mau Komentar

Penawaran menarik ini, didukung dengan perusahaan pembiayaan MTF, Adira, Maybank Finance, Mitsui Leasing, BAF, BCA Finance dan juga Mega Auto Finance. Program ini menurut Riccy berlaku sampai 31 Januari 2021.