DFSK Tampung Keluhan Mobil Konsumen Dengan Contact Center Bebas Pulsa

DFSK Tampung Keluhan Mobil Konsumen dengan Contact Center Bebas Pulsa

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu, DFSK dilanda isu tak sedap. Pabrikan asal Tiongkok ini dituntut oleh 8 konsumennya, karena Glory 580 diklaim tidak kuat nanjak saat posisi berhenti. Untuk lebh melayani dan menampung keluhan konsumen, DFSK menghadirkan contact center resmi di nomor 0800 1666 999 bebas pulsa.

Nomor ini bisa diakses oleh seluruh konsumen di Indonesia, yang mengalami permasalah pada kendaraannya. Selain itu juga dapat menampung berbagai keluhan yang dialami saat menggunakan mobil DFSK.

Baca Juga: DFSK Lindungi Kendaraan Konsumen Dengan Garansi Sampai 7 Tahun

Konsumen juga bisa mendapatkan informasi seputar garansi, buking servis, produk-produk baru dan emergency atau mobil mengalami masalah. Technical Manager PT Sokonindo Automobile yakni Sugiartono mengatakan, contact center adalah upaya dari mereka untuk terus menyempurnakan layanan purna jual yang mudah diakses, responsif, dan terpercaya.

Mekanik DFSK sudah bersertifikasi

"Contact center kami hadirkan sebagai bentuk layanan kepada konsumen, selama memiliki kendaraan DFSK," ungkap Sigiartono, hari ini (18/12).

Sugiartono menambahkan, khusus layanan booking servis, konsumen akan diarahkan dan disambungkan dengan jaringan resmi terdekat. "Mereka bisa segera melakukan perawatan berkala atau perbaikan seluruh kendaraan," terangnya.

Pelanggan dipastikan Sugi tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah memiliki lebih dari 90 jaringan bengkel resmi di berbagai daerah Indonesia. "Seluruh bengkel resmi udah tersertifikasi dan memiliki standar pelayanan berkualitas," tambahnya.

Layanan mobile servis

Teknisinya juga sudah mendapat pelatihan tentang kendaraan DFSK, dan didukung juga dengan peralatan modern dan canggih. DFSK juga hadirkan suku cadang asli yang siap diganti dan kendaraan kembali pada kondisi terbaiknya.

Suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan lainnya untuk DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, dan DFSK Gelora dipastikan siap. Begitu juga untuk suku cadang yang bersifat slow moving, seperti komponen internal mesin dan transmisi, kelistrikan, dan beberapa komponen lainnya juga sudah tersedia di masing-masing diler.

Baca Juga: DFSK Tanggapi Tuntutan Konsumen Pengguna Glory 580 Turbo

DFSK juga memiliki gudang khusus suku cadang di Cikande, Serang, Banten. Sehingga distribusi suku cadang lancar, konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian, apabila melakukan pemesanan suku cadang.