POPULAR STORIES

Mulai Dari SUV Hingga Mobil Listrik Mewah, Mercedes-Benz Pamerkan Keluarannya Di IAA Frankfurt International Motor Show 2019

Mulai dari SUV Hingga Mobil Listrik Mewah, Mercedes-Benz Pamerkan Keluarannya di IAA Frankfurt International Motor Show 2019 Mercedes-Benz Vision EQS IAA Frankfurt International Motor Show 2019

KabarOto.com - Frankfurt International Motor Show 2019 telah berlangsung sejak 12 September lalu. Sebagai merek otomotif mewah asal Eropa, tentunya Mercedes-Benz tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Pada gelaran ini Mercedes-Benz memanfaatkan kesempatan untuk menampilkan berbagai kendaraan keluarannya.

Pertama terdapat Vision EQS, sedan mewah ini sudah dibekali dengan tenaga listrik secara keseluruhan. Menurut WLTP, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 700 km dengan tenaga lebih dari 470 dk dan torsi 760 Nm. Sementara itu, kendaraan ini mampu berakselerasi dari 1-100 kpj dalam waktu kurang dari 4,5 detik.

Baca Juga: Puluhan Pengemudi Kunjungi Pabrik Truk Mercedes-Benz

Selain performa, Mercedes-Benz juga sudah melengkapi Vision EQS dengan sistem terkait efisiensi energi yang tinggi. Contohnya melalui kapasitas mesin tersebut, mobil ini mampu mengisi ulang baterainya hingga 80% dalam waktu kurang dari 20 menit saja.

"Kami ingin menawarkan lebih dari sekadar cangkang pelindung yang mampu membawa kita dari titik A ke titik B.
Gagasannya tetap sama, tetapi bentuknya selalu berkembang dan berubah," jelas Chairman of the Board of Management Daimler AG dan Head of Mercedes-Benz Cars, Ola Källenius.

Baca Juga: Dari Mercedes-Benz 600 Pullman Hingga Range Rover, Ini Dia Koleksi Mobil Langka BJ Habibie

Selain mobil listrik, Mercedes-Benz juga membawa New GLB (2020). Sebagai kendaraan SUV, mobil ini di desain berorientasi melaju di trek off-road. Kelebihan lainnya, New GLB memiliki kabin yang luas sehingga mampu menampung hingga 7-penumpang.

Mobil empat silinder ini dibekali sistem driver assistance dengan cooperative driver support dan sistem infotainment MBUX. Bahkan Mercedes-Benz New GLB memiliki seluruh kelebihan dari generasi compact-glass.

Baca Juga: Tidak Disangka, Mercedes-Benz Gullwing 300 SL Salah Satu Mobil Koleksi BJ Habibie

Selain kedua mobil tersebut, Mercedes-Benz juga memamerkan kendaraan lainnya. Seperti AMG A 45 S 4MATIC+, AMG CLA 45 S 4MATIC+, dan AMG CLA 45 S 4MATIC+ Shooting Brake.