POPULAR STORIES

Mulai Rp2,2 Miliar, Mobil Listrik Mercedes-Benz EQ Meluncur Di Indonesia

Mulai Rp2,2 Miliar, Mobil Listrik Mercedes-Benz EQ Meluncur di Indonesia MBDI

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), Kamis (8/12) menghadirkan lini kendaraan listrik pertamanya di Indonesia, Mercedes-EQ.

Peluncuran 2 model terbarunya yaitu the new EQS dan the new EQE di Mercedes EQ-SPACE, Senayan City, Jakarta Pusat akan terbuka untuk kunjungan masyarakat selama 1 bulan dari tanggal 9 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Mercedes-EQ mencerminkan kemewahan dan merupakan lini kendaraan full elektrik pertama dari Mercedes-Benz.

Baca Juga: Mercedes-Benz W115 1974 Restomod Total Jadi Station Wagon

Mercedes-EQ berawal dari sebuah merek teknologi baru dari Mercedes-Benz yang kemudian berkembang menjadi sub-brand milik Mercedes-Benz. arena Mercedes-Benz menyadari pentingnya kendaraan listrik untuk mobilitas di masa depan.

Secara global, Mercedes-Benz AG telah menanamkan investasi lebih dari 10 milyar Euro untuk pengembangan Mercedes-EQ. Pada 9 bulan pertama tahun ini, sudah lebih dari 215 ribu unit Mercedes EQ telah berhasil terjual di seluruh dunia.

Baca Juga: Mercedes-Benz A250 Modifikasi Anti Elegan Disesaki Carbon Fiber

"The new EQS dibagi menjadi EQS 450+ AMG Line, EQS 450+ Electric Art, dan the new EQE 350+ Electric Art,” jelas Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

The new EQS dan the new EQE sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz dengan rekomendasi harga off the road senilai Rp 3,41 miliar untuk EQS 450+ AMG Line, Rp 2,984 miliar untuk EQS 450+ Electric Art dan Rp 2,215 miliar untuk the new EQE 350+ Electric Art.