POPULAR STORIES

Mulai Rp2,5 Juta, Ini Program Porsche Summer Package Untuk Indonesia

Mulai Rp2,5 Juta, Ini Program Porsche Summer Package untuk Indonesia Porsche 911 (Kabaroto/Kipli)

KabarOto.com - Pemilik Porsche di Indonesia kini dapat menikmati paket layanan Summer Package.

Selain servis mesin dan sasis secara menyeluruh, komponen vital lainnya seperti sistem pendingin ruangan diperiksa untuk memastikan kenyamanan selama musim kemarau di Indonesia.

Porsche Summer Package tersedia dalam pilihan "Eksklusif" dan "Premium". Keduanya diklaim termasuk pemeriksaan 111 poin yang disetujui Porsche dan dilakukan oleh teknisi bersertifikat Porsche. Ada juga pemeriksaan sistem pendingin udara yang mencakup pembersihan filter.

Baca Juga: Hanya 9 Unit, Porsche Exclusive Manufacture 911 'Chili' Resmi Meluncur Di Indonesia

Opsi Premium menawarkan layanan tambahan seperti desinfeksi interior dan AC serta pembuangan dan isi ulang refrigeran.

Menurut pihak Porsche, penting untuk membawa mobil Sobat jalani pemeriksaan dan perawatan rutin guna memastikan kenyamanan dan kenikmatan berkendara yang optimal bagi pengemudi dan penumpang.

"Hanya Porsche Center resmi yang memiliki peralatan pengujian terbaru, suku cadang asli, dan teknisi terlatih untuk melakukan pemeriksaan kendaraan sesuai standar Porsche, dan tidak ada yang lebih mengenal Porsche Anda selain kami,” kata Alexander Riedel selaku Dealer Principal Porsche Center Jakarta.

Baca Juga: Profil Porsche Panamera 4 E-Hybrid

Harga Porsche Summer Package mulai dari Rp 2,5 juta, dan bisa dipesan mulai sekarang hingga 10 September 2022 di Porsche Centre Jakarta dan Porsche Centre Surabaya. Pelanggan disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi dealer Porsche di Indonesia:

Porsche Centre Jakarta: WhatsApp +62 815 8521 2522 atau telepon +62 21 725 8000. Porsche Centre Surabaya: WhatsApp +62 819 1299 2992 atau telepon +61 31 5622 911.